Hukum & Kriminal

Jamah Dada Mahasiswi, Tukang Ojek Dipolisikan

Jamah Payudara

Ambon, Maluku- Seorang tukang ojek yang belakangan diketahui bernama Jhon Lie, diamankan oleh pihak Security Universitas Pattimura, karena diduga telah menjamah dada Mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di kompleks kampus Unpatti, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Senin (27/11/2017), sekitar pukul 19.30 WIT (jam setengah 8 malam).

Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan P.P Lease,AKP Teddi, SH, S.I.K kepada INTIM NEWS diruangan kerjanya, Kamis (7/12/2017), menjelaskan, kasus pencabulan yang dilakukan oleh Jhon Lie (Terduga Pelaku) kepada korban, S.R.L (25 tahun), berawal ketika, korban S.R.L yang saat itu tengah berjalan bersama dengan teman-temannya usai mengikuti perkuliahan dilokasi kompleks kampus Unpatti, keluar untuk menunggu mobil angkot. Tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang mengenakan penutup wajah (Helm), sembari menawari teman-teman korban untuk diantar pulang. Ditolak ajakannya,pelaku pun berbalik kearah korban yang sedang berjalan sendirian. Pelaku lantas menjamah dada korban dari arah belakang.

“Merasa tawarannya ditolak oleh teman-teman korban, membuat pelaku yang telah dipengharui nafsu bejatnya akhirnya memutar balik sepeda motor miliknya dan menghampiri korban yang tengah berjalan sendirian langsung meremas kewanitaan korban dari belakang,” Ucap Perwira Menengah Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P Lease berpangkat tiga balok emas itu.

Lanjutnya, usai melakukan aksi bejatnya itu, pelaku yang tak mau diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri. Konyol, niat cabulnya belum juga terpuaskan, pelaku kembali ke kompleks kampus untuk mencari “mangsa” lainnya.

Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, korban yang mengenal bunyi motor pelaku lantas berteriak meminta tolong pada security kampus dan cleaning service yang ada di lokasi. Pelaku langsung berhasil diamankan pihak Security kampus.

“Mendengar teriakan dari korban bersama dengan teman-temannya itu membuat petugas cleaning service bersama dengan Security kampus Unpatty akhirnya mengamankan Jhon Lie pelaku pencabulan yang dilakukan kepada korban S.R.L , Mahasiswi FKIP Unpatti,” Ungkapnya.

Teddy, mengatakan, atas kejadian tersebut, korban yang merasa telah dilecehkan oleh pelaku, akhirnya mendatangi Polres P.Ambon dan P.P Lease, Selasa (28/11/2017) pukul 09.15 WIT (jam 9 pagi ) untuk melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh pelaku Jhon Lie kepada dirinya.

Kasus pencabulan yang dilaporkan oleh korban S.R.L kepada Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres, teregister dalam Laporan Polisi, nomor: LP/41/XI/2017/Maluku/Res Ambon.

“ Atas kejadian tersebut, pelaku Jhon Lie yang diamankan oleh Security, Kampus Unpatti,di serahkan ke Penyidik PPA Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P Lease untuk menjalani pemeriksaan. Pelaku Jhon Lie dijerat dengan pasal 269 KUH Pidana tentang pencabulan dengan pidana penjara maksimal selama 9 tahun,” Tandasnya. (IN-07).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top