Politik

Jamadi : BM PAN Maluku Masih Tahap Pembenahan Struktur

Jamadi Darman2

Ambon, Maluku- Setelah selesai melakukan Muswil IV BM PAN, BM PAN akan fokus dalam tahap pembenahan struktur dari tingkat DPW, DPD Kabupaten, Kecamatan dan sampai pada tingkat Desa. BM PAN akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepengurusan sampai dengan tingkat paling bawah yakni tingkat desa.

Kepada Intim News Senin (4/12/2017), Ketua Terpilih BM PAN Maluku Jamadi Darman mengatakan, BM PAN tidak begitu jauh dengan Partai Amanat Nasional (PAN) PAN membentuk kepengurusan sampai dengan tingkat RT.

“Kita masih tahap pembenahan struktur BM PAN untuk 11 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Maluku mulai dari tingkat atas ( DPW) sampai dengan tingkat bawah ( Desa ) sesuai dengan AD / ART BM PAN Itu Sendiri” Ungkapnya.

Ditambahkanya, Dalam waktu dekat BM PAN akan Melakukan Jambore di Provinsi Maluku. Kegiatan itu dilakukan sebagai langkah bijak pembenahan struktur.

“Mantapkan Konsolidasi Menuju Pemenangan Pemilu 2019 BM PAN Perkasa, PAN Menang Rakyat Sejahtera, ” Ujarnya.
Ditanyakan soal Raker BM PAN, dikatakan,agendanya selesai Jambore, untuk itu harus ada kepengurusan BM PAN.

“Sebagai Ketua Formatur, saya ingin dan sekaligus mengajak semua masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Provinsi Maluku untuk terlibat secara langsung dalam kepartaian. kami BM PAN sangat membuka diri untuk semua lapisan masyarakat Maluku khususnya kaum pemuda untuk bergabung dengan BM PAN, ” terangnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua PLT DPD BM PAN Kota Ambon TAHA FATSEY,menurutnya Kader di BM PAN merupakan sesuatu yang mutlak dan harus dilakukan kaderisasi BM PAN untuk memperluas jaringan sampai pada tingkat bawah. (IN 13)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top