Militer

IPTU N.F Anakotta Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Malteng

Resmalteng

Masohi, Maluku- Rotasi pergantian dalam struktur organisasi kepemimpinan di tubuh Jajaran Kepolisian Resort yang ada di wilayah kerja Polda Maluku kembali dilakukan oleh Kepolisian Resort Maluku Tengah (Malteng) dalam acara serah terimah jabatan Kepala Satuan Narkoba Polres Maluku Tengah dari Pejabat Lama AKP. J. Wattimanela kepada Pejabat Baru IPTU Nikolas Frederik Anakotta.

Serah terimah jabatan Kepala Satuan Narkoba Polres Malteng dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku, nomor : KEP / 276 / XI / 2017 tanggal 24 November 2017, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku, Jumat (08/12/2017) pukul 09.00 WIT (Jam 9 pagi) bertempat dilapangan Apel Polres Maluku Tengah.

Dalam amanatnya, Kapolres Maluku Tengah AKBP R. Arthur L. Simarmora, S.I.K, selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Sertijab tersebut menyampaikan,pengalihan tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personil dengan kepentingan pembinaan kesatuan, untuk mengembangkan kemampuan personil dalam dimensi kepemimpinan, managerial dan peningkatan Profesionalitas dalam lingkungan Kerja Polri.

“Diharapkan agar dapat tugas dengan Optimal serta selalu mensyukuri karunia Tuhan dimanapun kita bertugas, laksanakan setiap pelaksanaan tugas dengan Ikhlas, cerdas, teliti dan jujur untuk untuk kepentingan organisasi dan Satuan serta jaga nama baik Polri dan Satuan dimanapun kalian bertugas,” ungkap Perwira Menengah Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Malteng menambahkan, selaku Kepala Kepolisian Resort Maluku Tengah, beserta seluruh personil dan keluarga besar Polres Malteng, memberikan penghargaan yang tulus dan ucapan terimah kasih kepada AKP. J. Wattimanela, selaku Pejabat lama Narkoba Polres Malteng atas pengabdian dan loyalitas selama bertugas di Polres Malteng.

“ Kepada pejabat baru IPTU Nikolas Frederik Anakotta , yang telah mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk dapat melaksanakan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Maluku Tengah, saya ucapkan selamat datang dan segera pelajari serta sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan,”Tandasnya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top