Agama

DPD Golkar Maluku Rayakan Natal Bersama Masyarakat Leitisel

golkar flag

AMBON, MALUKU – Keluarga besar DPD Partai Golkar Provinsi Maluku merayakan Natal bersama masyarakat Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel).

Pantauan INTIM NEWS, syukur Natal partai Beringin ini, terpusat di Desa Hukurila , beberapa  (11/12/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Maluku Said Assagaff mengatakan, perayaan natal di desa, pertanda bahwa partai Golkar memilih berada di dalam seluruh persoalan kemanusiaan, lalu mengambil keputusan politik untuk mengembangkan pelayanan yang integralistik dan memberi kepada manusia dengan slogan Suara Golkar, Suara Rakyat.

“Pimpinan dan kader partai Golkar siap mewujudkan kontrak politik yang kritis bersama rakyat dan memiliki cara pandang yang merakyat, bersih, jujur, dan juga di percaya rakyat,”ungkap Assagaff, juga menjabat Gubernur Maluku.

Menurutnya, masih banyak persoalan di daerah Maluku yang harus ditangani demi kesejahteraan masyarakat. Meskipun tahun 2017 hampir dilalui namun masih bisa di perbaiki di tahun 2018.

“Mari keku dan jangan baku kuku, agar apa yang di cita – citakan bisa berhasil,”tandasnya .

Kata Dia,kebersamaan partai Golkar dengan warga Hukurila merupakan contoh proses pembaharuan kontrak bersama rakyat, yang merupakan subyek dari orientasi politik.

Untuk itu sambungnya , spirit natal kiranya menginspirasi dalam mempersiapkan diri menyambut agenda politik tahun 2018 mendatang..

“Dengan Tema Natal “IMANUEL ALLAH BESERTA KITA” adalah bentuk pernyataan iman, bahwa partai Golkar tidak berjuang sendiri dalam mempersiapkan konsolidasi pada level basis. Konsolidasi demi membangun kepercayaan timbal balik dan saling menguntungkan,”tuturnya.

Selain itu tambahnya, partai Golkar juga berkomitmen akan memenangkan pemilihan gubernur, bupati dan walikota tahun 2018 mendatang.

Selain itu, ketua DPD partai berlambang pohon beringin ini janji memberikan sejumlah bantuan untuk menjadikan pantai negeri Hukurila menjadi tempat wisata. Ia juga memberikan sejumlah bantuan rumah payung dan lampu Hias untuk menghiasi pantai Hukurila.

“Saya akan menyumbang Rumah Payung dan lampu Hias untuk menghiasi lokasi pantai ini, sebab lokasi pantai Hukurila ini sangat menggoda hati dan membuat nyaman bagi para tamu yang datang berkunjung.Oleh sebab itu, Saya berharap pantai ini akan dibenahi dan dijadikan tempat wisata,”tandasnya.

Untuk diketahui perayaan natal tersebut di hadiri Fungsionaris DPD partai Golkar dan masyarakat negeri Hukurila, Kilang, Naku, Hatalai, Ema, dan negeri Rutong. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top