Kota Tual

Di Dukung 5 Partai, Pasangan ”AMAN” Makin Mantap

AMAN

Tual,Maluku- Disambut Ribuan pendukung dan simpatisan, dengan mengendarai roda dua dan empat Adam Rahayaan, dan Usman Tamnge, usai tiba di bandara Ibra Langgur diarak mengelilingi kota tual. Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual, dengan Akronim AMAN ini memastikan akan memenangkan pesta demokrasi pemilukada 2018 mendatang, setelah (8/11/17) tiba di kota Tual dengan membawa dukungan dua rekomendasi yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai NasionaI Demokrat (Nasdem).

Adam Rahayaan, yang juga petahana ini, bersama ribuan simpatisan, relawan dan pendukungnya langsung melakukan kunjungan silaturahmi di sekertariat DPD PAN dan Nasdem Kota Tual. Rahayaan disambut hangat oleh Ketua DPD PAN, Thamin Rumra, dan Hasim Rahayaan, Ketua DPD Nasdem Kota Tual, beserta seluruh fungsionaris kedua partai.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur serta terimakasih dan juga penghargaan kepada rekan rekan partai yang telah mempercayakan pasangan AMAN melalui Rekomendasi ini. Soal nanti kemenangan itu memang menjadi idialisme masing-masing pasangan, namun bagaimana kita belajar untuk bersyukur dan berterimakasih, “ katanya dihadapan pendukung.

“Rekomendasi yang telah diperoleh saat ini, adalah salah satu tahapan dari sekian banyak tahapan yang akan kita lalui, dan ini baru langkah awal kita untuk memulai sebuah perjuangan untuk itu bagaimana kita dapat menyatukan pikiran, pandangan dan satukan persepsi untuk kemenangan kita bersama. “tambahnya.

Menurut Rahayaan, ada 7 kursi dari 5 Partai Politik yang sudah dimiliki saat ini, PAN, PKB, NASDEM, PKS, dan Demokrat, dari lima partai jika dijumlahkan maka sudah ada 7 kursi, jika dibawa ke dalam Undang Undang maka secara formal telah memenuhi syarat bahkan sudah melebihi.

“Karena syarat 20 persen sesuai amanat UUD, haruslah empat kursi, dan Alhamdulillah kita telah melebihi dengan dukungan 7 kursi. Dan Kami masi menjajaki lagi dua partai yakni PDIP dan Gerindra. “Bebernya.

Petahana dihadapan pendukungnya mengatakan, para loyalis dan simpatisan tidak harus terlena dan bangga dengan hasil survei yang ada, tapi bagaimana dapat meyakinkan masyarakat dan partai pendukung untuk terus bekerja secara maksimal guna memperoleh hasil yang maksimal. (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top