Maluku Tengah

Bupati Malteng Lantik Penjabat Negeri di 2 Kecamatan

Humas Malteng2
Foto : Humas Malteng

Malteng, Maluku- Bupati Maluku Tengah, Hi Tuasikal Abua, SH mengambil sumpah dan melantik Kepala Pemerintahan 6 Negeri yang ada di Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Sabtu (2/12/2017).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Pemerintah di wilayah administrasi Kabupaten Maluku Tengah itu dipusatkan di Lobi Kantor Bupati Maluku Tengah.

Humas Malteng

Adapun Pemerintah negeri yang diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Maluku Tengah yakni, Kepala Pemerintah Negeri Administratif  Waimusal Kec. Seram Utara Timur , Penjabat Kepala Pemerintah Negeri  Kulur, Kec. Saparua, Penjabat  Kepala Pemerintah Negeri Tiouw, Kec. Saparua, Penjabat Kepala Pemerintah Negeri  Paperu, Kec. Saparua, Penjabat Kepala Pemerintah Negeri Porto, Kec. Saparua, Penjabat Kepala Pemerintah Negeri Administratif Marasahua, Kec. Seram Utara Timur Kobi.

Pada kesempatan itu, Bupati berpesan agar para Kepala Pemerintahan yang dilantik dapat melaksanakan tugas yang diemban semaksimal mungkin. Dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayahnya. (IN-01/HMT)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top