Maluku

Blak Blakan, Assagaff Minta Dukungan Dari Warga GPM

GPM Assagaf

AMBON, MALUKU – Gubernur Maluku Said Assagaff dalam sambutan pembukanya mengatakan secara blak-blakan meminta dukungan dari warga Gereja Protestan Maluku (GPM).

Ungkapan ini sangat beralasan, pasalnya dirinya mencalonkan diri kembali sebagai salah satu bakal calon (balon) Gubernur Maluku periode 2018-2023.

“Untuk kedua kalinya Saya berdiri di Lapangan ini. Pertama, sekitar enam atau tujuh tahun lalu sebagai Wakil Gubernur Maluku. Dan sekarang, sebagai Gubernur Maluku. Untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur periode yang akan datang, Saya tidak malu lagi untuk meminta dukungan dari warga GPM, ” ungkap Gubernur dalam sambutannya, pada perayaan Kajadiang Isa Almasih Tiga Basudara Tamilou, Hutumuri dan Siri-Sori, Kamis (28/12/2017) di Negeri Hutumuri.

Pantauan INTIM NEWS, permintaan Assagaff tersebut disampaikan dihadapan Penjabat serta Raja dan masyarakat Tiga Negeri Bersaudara yang hadir. Selain itu, hadir pula Anggota DPD RI Novita Anakotta, Ketua Sinode GPM , Forkopimda Provinsi Maluku dan Kota Ambon.

Diketahui, Said Assagaff kini memilih berpasangan dengan Anderias Rentanubun yang saat ini menjabat Bupati Maluku Tenggara (Malra). Dan, keduanya berencana adakan deklarasi pada tanggal 6 Januari 2018 mendatang. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com