Seram Bagian Barat

Terpental Jatuh dari Sepeda Motor, Siswi Penari Kolosal Pesparawi SBB, Tak Sadarkan Diri

23768572_1671773459512601_493983859_o
Kondisi Lakalantas di Nuniari, Kota Piru, Kabuapten Seram Bagian Barat, Minggu (19/11/2017)

SBB, Maluku – Berpakaian merah panjang ibarat seorang bidadari, membuat baju seorang siswi SMP yang terlibat selaku penari kolosal masuk jeruji sepeda motor milik salah seorang tukang ojek, hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas pun tak dapat dihindarkan di ruas jalan Nuniari, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Pantauan langsung Intim News di lokasi kejadian jalan Nuniari, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagiian Barat, Minggu (19/11/2018), sekira pukul (24.00 WIT), mengisahkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi diruas jalan Nuniari,Kecamatan Piru tersebut, terjadi saat pengendara sepeda motor merk Yamaha Yupiter bernomor Polisi DE 2037 yang membonseng siswi SMP Piru, peserta penari kolosal yang baru saja usai mengikuti acara serimonial pelaksanaan Pesparawi ke-X di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), melaju dengan kecepatan dari arah kantor Bupati SBB menuju ke dalam Kota Piru.

Namun dalam perjalanan menuju ke dalam Kota Piru tepatnya di lokasi jalan Nuniari, Kota Piru, si tukang ojek bersama dengan siswi SMP tersebut tidak menyadari kalau baju merah panjang yang dikenakan oleh siswi SMP itu telah masuk dan tersangkut pada jeruji sepeda motor milik tukang ojek tersebut. Sontak motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi oleh tukang ojek tersebut tiba-tiba berhenti, membuat siswi SMP yang diboncengnya itu terpental dari atas sepeda motor yang tiba-tiba berhenti itu.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sang siswi SMP Piru yang terpental jatuh dari sepeda motor merk Yamaha Yupiter MX, sempat tak sadarkan diri, dan mengalami luka pada bagian lutut, luka lecet pada kepala, bahkan bajunya pun robek akibat melingkar pada jeruji pelek sepeda motor sang tukang ojek tersebut.

Korban siswi SMP yang terpental terjatuh dari sepeda motor tersebut yang tak sadarkan diri dan mengalami luka-luka tersebut akhirnya dapat ditolong oleh salah seorang anggota TNI bersama dengan teman-teman korban yang kemudian membawa korban dengan sebuah mobil dinas bernomor Polisi DE 97 L menuju ke rumah sakit daerah Piru. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top