Militer

SRENA LANTAMAL IX Laksanakan Survei Internal Organisasi Dan Integritas Jabatan

SRENA LANTAMAL IX LAKSANAKAN SURVEI INTERNAL ORGANISASI DAN INTEGRITAS JABATAN (3)

Ambon, Maluku – Staf Perencanaan dan Anggaran (Srena) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Lantamal IX) Ambon melaksanakan survei internal organisasi dan survei integritas jabatan kepada Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Lantamal IX. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Manggala Loka Lantamal IX ini dalam rangka peningkatan integritas personil dan organisasi TNI Angkatan Laut melalui program Reformasi Birokrasi (RB), Selasa, (28/11/2017).

Pada survei tersebut Paban Binsis Srena Lantamal IX Letkol Laut (P) Yiek Makhmud Auguzsal, M.Tr Hanla., saat membuka kegiatan menjelaskan bahwa saat ini Tim RB melakukan survei integritas organisasi di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut.

“Diharapkan kesediaan personel Lantamal IX agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di Satker. Kuesioner ini disusun sebagai media penyampaian informasi dari personel Lantamal IX,” ujarnya.

Selanjutnya pada survei integritas jabatan dijelaskan bahwa survei dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terhadap pejabat pada instansi pemerintah guna mengukur tingkat akuntabilitas/kepedulian aparatur dalam menjalankan peran sebagai Aparatur Sipil Negara, sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanatkan pada jabatannya.

“Survei ini merupakan bagian dari survei integritas organisasi dalam rangka evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi, diharapkan dalam mengisi biodata dan menjawab pertanyaan dilakukan secara terbuka dan jujur dengan pengetahuan/pemahaman masing – masing dan kami akan memastikan kerahasiaan identitas,” sambungnya.

Pada pelaksanaan survei tersebut dihadiri Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Nova Rohib Noerdin, S.E., M.M., dan diikuti oleh personel militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan di setiap Satker di lingkungan Lantamal IX Ambon. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top