PESPARAWI X MALUKU 2017

Silawane : Panitia Pesparawi Diminta Beri Layanan Terbaik Bagi Tamu Kontingen

23715325_1754953608139930_1066312900_o

SBB, Maluku – Perhelatan akbar ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke X Tingkat Provinsi Maluku tinggal dua hari lagi bakal diselenggarakan. Kabupaten Seram Bagian Barat yang diberikan mandat sebagai panitia sekaligus sebagai tuan rumah sejauh ini telah memberikan pelayanan yang baik kepada para kontingen pesparawi yang berasal dari 10 Kabupaten /Kota di Provinsi Maluku yang akan ikut berlomba.

“ Sebagai Panitia Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku, Kabupaten Seram Bagian Barat harus memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu kontingen pesparawi yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota baik dalam proses penerimaan, penetapan tempat tinggal para tamu kontingen maupun sampai pada kegiatan lomba itu berjalan,” Terang Abu Silawane Ketua Fraksi Gerindra DPRD SBB, Jumaat (17/11/2017).

“ Panitia harus berikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu kontingan dan membawah nama baik seram bagian barat selaku tuan rumah nona dan nyonya pesparawi ke X tingkat provinsi maluku,” Pinta Silawane.

Dirinya sangat mengapresiasi kinerja panitia pesparawi ke X yang sudah bekerja keras tahap demi tahap, dari kedatangan, sampai dengan penerimaan para tamu kontingen maupun penempatan tamu kontingen Pesparawi pada rumah-rumah masyarakat di Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat.

“ Semoga dengan kerja keras panitia Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat dapat menuai hasil yang baik pula buat kita selaku tuan rumah yang menyelenggarakan ajang Pesparawi ke X ini,” Jelasnya.

Dukungan dan sportif pula saya berikan kepada para pelatih dan pembina yang sudah bekerja keras untuk melatih para peserta paduan suara asal tuan rumah sendiri selama lebih kurang 50 hari, semoga dengan kerja keras dan semangat kita bisa meraih juara umum dan dapat mengalahkan 10 tamu kontingen yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota yang sama – sama akan bertanding pada ajang Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat, 19 – 24 November 2017.

Silawane berharap kepada masyarakat ‘Saka Mese Nusa’ untuk menjaga etika dan tutur kata bicara kepada para tamu kontingen supaya tidak ada kesan yang kurang baik dimata para tamu kontingen apalagi kita selaku ‘tuan dan nyonya rumah’ pelaksanaan Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku.

“ Kami fraksi Gerindra DPRD SBB mendukung sepenuhnya, sekaligus mensukseskan pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku, semoga dengan ritual ini juga merupakan implementasi dari sinergitas penatalayanan kehidupan gereja dan berjemaat dengan keterlibatan basudara selaku peserta atau kontingen,” Tuturnya. (IN-13)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top