Kota Ambon

Si Jago Merah Lahap 1 Rumah di Tawiri

Kebakaran Tawiri

Ambon,Maluku – Masyarakat Negeri Tawiri, Rabu dini (22/11/2017) sekitar pukul 01.00 WIT, bertempat di Negeri Tawiri, RT 002/RW 003 Kecamatan Teluk Ambon , Kota Ambon, digemparkan dengan insiden kebakaran 1 (satu) unit rumah milik keluarga Fredrik Warkor (62 Tahun).

Kronologi kejadian yang dihimpun media ini, pemilik rumah saat itu sementara berbaring di kamar sambil nonton TV, tiba-tiba mendengar bunyi ledakan. Kemudian yang bersangkutan langsung bergegas berdiri keluar dari dalam kamar menuju arah bunyi ledakan, selanjutnya yang bersangkutan melihat Pohon Terang/Pohon Natal sudah dalam keadaan terbakar dan api langsung membesar. Pemilik langsung mematikan saklar listrik dan berusaha memadamkan api, namun api sulit untuk dipadamkan dan semakin membesar karena terlanjur naik membakar plafon rumah.

Akibat kebakaran ini, kerugian materil yang ditimbulkan satu unit rumah beserta seluruh isinya yang terdiri dari 4 (empat) unit Televisi, 1 (satu) buah Lemari Es, 2 (dua) pasang Sofa, 2 (dua) buah Tempat Tidur Ligna ukuran 4 badan, 4 (empat) buah Lemari Pakaian beserta seluruh isinya ludes terbakar.

5 Mobil Damkar yang tiba pukul 01.25 WIT, tiba dilokasi dan langsung bergerak memadamkan api. Api baru berhasil dijinakan sekitar pukul 01.59 WIT. (IN-07/IN-11)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top