Kota Ambon

Rofik Kritik Pelayanan PT Angkasa Pura

airport-pattimura

Ambon, Maluku – Anggota Komisi I DPRD Kota Ambon, Rofik Afifudin meminta PT Angkasa Pura benahi sistem pelayanan di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon.

“ Saya kira bandara Pattimura Ambon merupakan pintu masuk bagi Maluku sebelum wisatawan lokal maupun internasional datang berwisata di Maluku. Olehnya PT Angkasa Pura harus memberikan pelayanan yang baik sebagai kesan awal bagi para pengunjung. Salah satunya menyiapkan fasilitas yang memuaskan bagi para pengunjung di bandara. Ambil misal fasilitas toilet yang dinilai kurang nyaman bagi para pengunjung,” ungkap Rofik kepada wartawan kemarin.

Selain toilet yang tidak terawat secara baik, politisi PPP ini juga meminta agar pintu masuk menuju ruang tunggu harus di renovasi.

“ Saya kira harus ada beberapa pintu masuk agar para penumpang tidak mengantri panjang seperti saat ini,” harapnya.

Dengan tinggi dan padatnya kunjungan wisatawan yang masuk ke Maluku melalui Bandara Pattimura maka PT Angkasa Pura harus lebih profesional agar para pengunjung puas dan tidak kecewa.

“Kalau PT Angkasa Pura tidak melakukan perbaikan maka akan menjadi kesan buruk bagi wisatawan yang datang di Maluku,” tutup Rofik. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top