Lintas Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Ini Ditemukan Pingsan Di Swalayan, Dibawa Ke RS dan Meregang Nyawa

korban..

Ambon,Maluku- Pria tanpa identitas yang ditemukan pingsan di Foodmart Ambon Plaza dan dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Hidup, Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIT menghembuskan nafas terakhir.

Informasi yang didapat INTIM NEWS dari Kapolsek Sirimau, AKP. W.B.Minanlarat, SH, mengungkapkan saksi NOKE MOFUN (31 Tahun) yang merupakan Security Foodmart, Menerangkan,  sekitar pukul 15.00 Wit yang mana pada saat itu Saksi sementara beristirahat di bagian belakang gudang Foomart Ambon Plaza, tiba-tiba pada saat saksi hendak masuk kedalam pusat perbelanjaan saksi melihat korban yang saat itu sementara melewati belakang Gudang Foodmart langsung tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Melihat hal tersebut ABD. MUTALIB LOLIALANG (Security Foodmart) dan JULFAHMI (Pramuniaga Foodmart) langsung segera menolong dan membawa korban ke RS Sumber Hidup dengan menggunakan Mobil Box Milik Foodmart dengan No Pol B 9353 PCB. Guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara saksi lainnya, STEPHANI HUWAE (26 Tahun) perawat RS Sumber Hidup, menerangkan, awalnya sekitar pukul 15.15 Wit. Dua orang pegawai Foodmart dengan menggunakan Mobil Box Milik Foodmart mengantarkan Korban yang mana saat itu kondisi korban sudah tidak sadarkan diri namun korban masih tetap bernafas. Setelah itu saksi bersama salah satu rekannya DONA langsung segera melakukan pertolongan pertama terhadap korban dengan cara membantu korban dengan menggunakan Oksigen (O2).  Namun tepatnya pada pukul 16.00 Wit korban langsung meninggal Dunia.

Hingga saat ini Jenazah Korban masih berada di Kamar Jenazah RS Sumber Hidup, sementara pihak Polsek Sirimau  masih melakukan upaya pencarian identitas korban dan keluarganya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top