Maluku Utara

Perkuat Kebersamaan Korem 152/Babullah Gelar Komsos Dengan Masyarakat Ternate

IMG-20171115-WA0035

Ternate, Malut – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, Korem 152/Babullah menggelar Komunikasi Sosial TNI bersama komponen masyarakat dan Keluarga Besar TNI bertempat di Gazebo Nuku Makorem Jl. A.M. Kamaruddin No. 1, Kelurahan Sangaji, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, (15/11/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri para pemuka agama, Lurah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pelajar/mahasiswa serta OKP FKPPI dan Persit. Danrem 152/Babullah yang diwakili Kasipers Letkol Caj Drs. I Putu Sutrisna menyampaikan sambutan tentang pentingnya menjaga tali silaturahmi dan keberagaman antar seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif serta melanjutkan pembangunan secara bersinergi dan berkesinambungan. Selain itu dalam kesempatan tersebut Kasiter Korem Lekol Inf Drs. Rahmat Hasan membawakan materi ceramah tentang Proxy War dimana saat ini perang kasat mata tersebut sudah sangat dirasakan dan masuk kedalam setiap lini kehidupan yang bertujuan menciptakan instabilitas sehingga mereka dapat dengan mudah untuk menjalankan kepentingannya untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya khususnya dalam perebutan sumber energi dan pangan.

Usai pemberian paparan rupanya audience sangat tertarik dengan materi tersebut dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut perihal Proxy War dan cara pencegahan serta aksi nyata yang saat ini sedang dilaksanakan untuk menangkal pengaruh buruk Proxy War tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan program rutin Korem 152/Babullah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com