Papua

Oknum Guru SMP di Timika Setubuhi Muridnya Lalu Direkam

video mesum

TIMIKA,PAPUA – Perilaku tak terpuji  seorang oknum guru di salah satu SMP Negeri di Kota Timika, Papua membuat dunia pendidikan di daerah itu kembali tercoreng. Oknum guru berinisial S tersebut tega-teganya menyetubuhi muridnya lalu merekam adegan mesum itu.

Mirisnya, perbuatan bejat pelaku baru dilaporkan ke Polres Mimika pada Jumat (3/11/2017) tadi, setelah rekaman video persetubuhan itu disebar oleh S sendiri melalui akun media sosial Facebook.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mimika AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK mengatakan, pihaknya telah menerima laporan ini dan seketika telah membekuk pelaku berinisial S di rumah rekannya di Jalan Perintis, Timika.

“Korban sendiri dan orangtuanya yang melaporkan kasus ini. Tadi baru kami buatkan laporan polisi. Pelaku telah diamankan,” kata Dionisius di Timika, Jumat (3/11/2017) sebagaimana dilansir seputarpapua.com.

Dari hasil pengembangan sementara oleh penyidik, diketahui ternyata pelaku dan korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) telah menjalin hubungan terlarang sejak Bunga masih duduk di bangku kelas II SMP di Kota Timika.

Seiring waktu, Bunga kini telah duduk di bangku kelas II pendidikan menengah (SMA sederajat) di luar Papua. Mirisnya, dari hasil hubungan gelap tersebut, Bunga kini telah melahirkan seorang anak.

“Jadi apapun jenis hubungannya, yang pasti korban masih di bawah umur, masih 16 tahun sekarang. Tidak seharusnya terjadi,” tutur Dionisius.

Perbuatan pelaku yang patut disesalkan, yaitu setelah melakukan hubungan badan dengan korban yang masih di bawah umur apalagi muridnya sendiri. Parahnya, persetubuhan itu kemudian direkam dan disebar pelaku ke media sosial Facebook.

“Berdasarkan hasil pengembangan sementara, pelaku menyebarkan video adegan persetubuhannya melalui akun facebooknya,” jelas Dionisius.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku telah diamankan di Polres Mimika. Mengingat kasus ini menimpa anak di bawah umur, maka Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mimika turun tangan. (IN/SP)

Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com