PESPARAWI X MALUKU 2017

Memukau, Peserta Paduan Suara SBB Alihkan Perhatian Penonton

23846676_1535183273243400_1735791240_o

SBB, Maluku- Peserta Paduan Suara Gerejawai (Pesparawi) asal Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) pada katagori paduan suara pria tampil memukau. Memamerkan kelihaian dalam bernyanyi, aksi kontingen SBB ini mengalihkan ratusan mata penonton.

Peserta asal SBB ini berhasil menghipnotis para penonton dan dewan juri pada penampilan mereka di Gedung Nunusaku Center, Kota Piru, kemarin.

 Peserta dari Kabupaten SBB yang tampil di nomor urut 4 ini berhasil membawakan lagu wajib, Puji Tuhan Haleluya ciptaan  Eddy D. Siahaan dan lagu pilihan, stand on the rock.

Saat penampilan peserta tuan rumah ini sontak terdiam menikmati lagu yang dibawakan oleh mereka hingga selesai, dan teriakan histeris dan standing aplous dialamatkan pada peserta asal Kabupaten  yang bertajuk Saka Mese Nusa itu.

Kabupaten SBB digadang-gadang akan bersaing ketat untuk meraih juara umum. Pasalnya, seluruh kategori yang ditampilkan mendapat pujian dari penonton hingga pada dewan juri.

Ketua Kontingen Pesparawi SBB James Kapuate mengaku, kontingen SBB selaku tuan ruah hingga hari kedua kemarin telah menunjukan penampilan yang memuaskan.

“Sesuai dengan visi kami awal bahwa, kami optimis meraih juara umum. Dan terimaksih bahwa, hingga hari kedua ini, peserta kami telah menunjukan hasil terbaik, dan kami optimis hasil akan baik nantinya,” ungkapnya.

“Mereka berlatih, dan berlombah untuk memuliakan Tuhan dan keyakinan kami bahwa Kontingen SBB akan menjuarai juara umum nanti,”tambahnya. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top