Kota Ambon

Mantan Pangdam XVI Pattimura Akan Ditetapkan Sebagai Warga Kehormatan Kota Ambon

Pangdam XVI Pattimura

Ambon, Maluku – DPRD Kota Ambon akan menggelar rapat paripurna khusus dalam rangka penetapan Mayor Jenderal Doni Monardo (Mantan Pangdam XVI Pattimura) sebagai Warga kehormatan Kota Ambon.
Rapat paripurna khusus ini akan dilaksanakan Jumat 17 November 2017 di gedung DPRD Kota Ambon belakang Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.
Sekretaris DPRD Kota Ambon, Eki Silooy dalam wawancaranya mengatakan, secara teknis diatur seluruhnya oleh pemerintah Kota Ambon. DPRD Kota Ambon melaksanakan paripurna khusus.

“Saya tidak tahu persis teknisnya, apakah dalam paripurna khusus ini, Mantan Pangdam XVI Pattimura, Mayor Jenderal Doni Monardo akan diberikan langsung KTP kota Ambon oleh pak Walikota Ambon, Richard Louhenapessy atau ada proses pengukuhan terhadap beliau, semua diatur langsung dari Pemkot,” ungkap Silooy.

Dikatakan, sebelumnya Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla mendapat penghormatan dari Pemerintah Kota Ambon sebagai warga Kehormatan Kota Ambon. Hal yang sama juga akan diberikan kepada Mantan Panglima Kodam XVI Pattimura Ambon, Mayor Jenderal Doni Monardo. (IN-08)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top