Lintas Peristiwa

Laka Lantas di Jembatan Wailela Ambon, Pria Tanpa Identitas Tewas

Laka Wailela

Ambon, Maluku – Lagi kecelakaan maut terjadi di Jembatan Wailela, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon. setelah sebelumnya di ruas jalan yang sama, pemuda Desa Passo harus meregang nyawa akibat menabrak pengaman jembatan.

Informasi yang di himpun Intim News dari Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease dari sumber yang enggan namanya dipublikasikan, Rabu (29/11/2017), menjelaskan, kecelakaan lalu lintas terjadi, Rabu (29/11/2017), pukul 00.30 WIT (jam setengah 1 malam).

Kejadiaan berawal ketika, Rifandi Umabaihi (19 tahun), yang bekerja sebagai mekanik bengkel, warga Wailela, Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon yang mengendarai sepeda motor merk RX King yang tidak memilik Tanda Kendaraan Bermotor (TNKB), melaju dari arah Tugu Leimena, Desa Poka hendak menuju kearah Jembatan Wailela, Kecamatan Teluk Ambon.

Laka Wailela1

” Sesampainya di atas jembatan Wailela, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk,Rigandi Umabaihi sang pengendara sepeda motor RX King dikagetkan dengan sebuah sepeda motor merek RX King bernomor Polisi DE 1811 RL yang dikendarai oleh seorang pria (Belum diketahui identitas), melaju dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, sehingga keluar jalur lintasan, langsung menabrak sepeda motor RX King yang dikendarai oleh korban Rifandi Umabihi. Sehingga kecelakan maut pun tak dapat terhindarkan,” Ungkap sumber Mapolres Ambon.

Lebih lanjut sumber mengatakan, akibat dari tabrakan tersebut pengendara sepeda motor merk RX King bernomor Polis DE 1811 RL, pria yang masih belum diketahui indentitasnya oleh Polisi itu mengalami luka berat dan langsung dilarikan oleh warga sekita ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk mendapat perawatan medis.

Namun nasib,berkata lain, di dalam perjalan menuju ke rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku, sang pengendara sepeda motor RX King bernomor Polisi DE 1811 RL yang masih belum diketahui identitasnya itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya (Meninggal Dunia),” tutur sumber Mapolres Ambon.

Ditambahkannya, untuk korban Rifandi Umabihi, pria yang berprofesi sebagai mekanik bengkel motor, sang pengendara sepeda motor RX yang tidak memiliki kelengkapan tanda kendaraan bermotor itu,masih kritis dan dalam perawatan petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku. Dia mengalami benturan pada kepala, sehingga membuat korban belum sadarkan diri.

” Catatan dari pihak medis rumah sakit Bhangkara Polda Maluku, sampai saat ini mereka belum mendapatkan identitas dari korban yang meninggal dunia tersebut, dan pihak medis rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku juha masih melakukan pencarian data. Petugas RS Bhayangkara Polda Maluku juga telah berkordinasi dengan pihak RS. Bhayangkara,” Tandas Sumber. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top