PESPARAWI X MALUKU 2017

Kontingen Kota Ambon Sabet Juara Umum Pesparawi ke-X Maluku di SBB

penutupan pesparawi

Ambon, Maluku- Kontingen Kota Ambon tampil sebagai juara Umum Pesparawi ke-X Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Pembacaan pemenang lomba Pesparawi ke-X, tingkat Provinsi Maluku oleh Rudolf Hehanussa selaku Ketua Dewan Juri Pesparawi ke-X, tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) “mendeklarasikan” kontingen Kota Ambon sebagai Juara Umum pentas lomba nyanyian gerejawi itu.

Kota Ambon tampil sebagai peserta terbaik dan keluar sebagai juara umum pasalnya kontingen asal Kota yang dipimpin oleh Richard Louhenapessy itu unggul pada kategori Solo Anak Usia 6-8 Tahun dengan nilai 84,67, Solo Remaja Putri dengan nilai 81,05, Solo Remaja Putra dengan nilai 83,08. Perlombaan paduan suara wanita dengan nilai 45,87. Kategori perlombaan dewasa campuran (PSDC) dengan nilai 460,24.

Untuk pelaksanaan Pesparawi ke- X, tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat dimenangkan oleh kontingen Pesparawi Kota Ambon. Kota Ambon berhasil menyabet piala bergilir dan juara umum sebagai kontingen peraih medali terbanyak dalam 10 mata lomba dengan nilai 519,96.

Sebagai kontingen yang berhasil menyebet predikat terbaik pada Pesparawi ke-X tingkat Provinsi Maluku yang berlangsung selama 7 hari di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), kontingen Kota Ambon resmi dinobatkan sebagai juara umum Pesparawi ke -X di Kabupaten Seram Bagian Barat. Torehan juara umum oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Maluku dengan hasil yang didapati dari 10 mata lomba dengan perolehan 6 medali emas, 1 perak, dan satu medali perunggu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top