PESPARAWI X MALUKU 2017

Kontingen Bursel Tiba di SBB

bursel

SBB, Maluku – Pesparawi X Tingkat Provinsi Maluku tahun 2017, di Kabupaten Seram Bagian Barat tinggal tiga  hari lagi. Kontingen Pesparawi mulai berdatangan untuk mengikuti Perlombaan Pesparawi X Tingkat Provinsi Maluku. Hadir paling awal, Kontingen dari Maluku Tenggara Barat, Rabu (15/11/2017), Menyusul Kontingen dari Kabupaten Buru Selatan (Bursel) di Kabupaten Seram Bagian Barat yang datang, Kamis, (16/11/2017).

Kontingen Bursel datang dengan menggunakan jalur penyeberangan PT ASDP Persero jalur Pelabuhan Hunimua (Malteng) ke Pelabuhan Waipirit (SBB).

Kontingen Bursel tiba dengan Kapal Feri, KM Inalika sekitar Pukul 17.30 dan KM.Dolosi Pukul 17.28  WIT di Pelabuhan ASDP Waipirit. Kontingen Bursel hadir sebagai peserta Pesparawi dengan skuad 106 Peserta. Kontingen dari bumi Lolik Lalen Fedak Fena itu di pimpin oleh, Ketua DPRD Buru Selatan, Abi Solissa.

Kontingen Bursel di Sambute oleh  Camat Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Albertus Maulani, S.STP. Kabag Humas DPRD, Vietra Van Harlin, Abdul Gani S.Ag. Danramil 1502-08.Kairatu,Inf.Bambang Setyono, Kapolsek Kairatu, AKP.Zeth Riry, Sekertaris KPUD SBB Drs.Jefry Lusi.

Setelah acara seremonial penjemputan, Kontingen Bursel digiring panitia ke Gereja Ebenhaezer, jamaat GPM Desa Morekau, Kecamatan Seram Barat, Kab. SBB untuk menepati rumah rumah penduduk  yang sudah di sediakan Panitia Pesparawi. (IN-14)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top