Ekonomi

Kembali Hadir Di Ambon, Transportasi Online Jaman Now ‘BetaJek’

23435362_1954249424837461_1731347904_n

Ambon, Maluku – Semakin canggihnya jaringan telekomunikasi dan informasi dengan julukan kekinian atau jaman now, banyak peluang usaha yang bermunculan di Indonesia, termasuk di Provinsi Maluku.

Pantauan INTIM NEWS, setelah launching AlfaJek sebagai salah satu alternatif transportasi online pekan lalu, kini hadir ‘BetaJek’ di Kota Ambon. Sama halnya dengan AlfaJek, sebagai transportasi berbasis online, BetaJek belum adakan launching.
Namun, pihak pengelola sudah mulai mensosialisasikan BetaJek ke tempat-tempat pangkalan/tempat parkir para pengemudi ojek kendaraan roda dua maupun roda empat di beberapa titik di Kota Ambon.

“Pihak pengelola belum adakan launching aplikasi transportasi Online Kami BetaJek. Nanti, semua fitur di aplikasi sudah terpenuhi dulu, supaya tidak mubasir. Semuanya harus dipersiapkan dengan baik hingga terpenuhi karena ini soal pelayanan terhadap masyarakat. Kalau sudah siap, baru kita secara perdana resmikan,” ungkap Joga Papilaya, selaku salah satu Pengelola BetaJek, (9/11/2017), di Ambon, kala dihubungi via telepon selulernya oleh INTIM NEWS.

Menurut Papilaya, Tim/teman -teman yang tergabung di management BetaJek, khususnya teman-teman marketing, sementara melakukan promosi ke setiap tempat ojek dan pangkalan taxi.

“ Bagi masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya, yang ingin bergabung untuk menjadi driver, bisa langsung menghubungi pihak pengelola melalui layanan telepon yang tertera pada iklan layanan Kami. Kini, kami telah mempostingnya di beberapa akun media sosial, juga melalui brosur,” Tuturnya. (IN-06)

Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com