Lintas Maluku

JMS, Leader Perempuan Pertama Jabat Ketum BPD HIPMI Maluku

23415917_1953462421582828_1068079643_n

Ambon, Maluku – Sebagai sosok wanita mandiri dan memiliki potensi yang cukup membanggakan, seorang Jaqueline Margareth Sahetapy atau lebih akrab disapa JMS bisa menjadi perempuan pertama yang memimpin Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Maluku.

“Saya sangat terharu, beberapa hari lalu para senior, sahabat, kakak, yang sudah Saya anggap sebagai saudara Saya sendiri, memberi kepercayaan kepada Saya untuk memimpin Hipmi tiga tahun ke depan. Saya terharu, karena Saya diberi kepercayaan diantara para senior yang notabene sebagian besar lelaki, di keluarga besar BPD Hipmi Maluku, yang mencakup sembilan BPC di dalamnya,” ungkap JMS kepada INTIM NEWS, di Ambon, (7/11/2017).

Dirinya mengapresiasi Ketua Umum BPD Hipmi sebelumnya yakni Boy Sangadji karena telah banyak mengarahkan dan membagi ilmu kepadanya bagaimana menjadi seorang pengusaha yang sukses.

“ Ucapan terima kasih tak terhingga Saya haturkan kepada kanda Boy serta seluruh pengurus BPC Hipmi di 10 Kabupaten/Kota, atas kepercayaan ini. Saya akan terus kibarkan panji-panji Hipmi sampai ke pelosok terpencil, serta kesejahteraan masyarakat Maluku,” ungkapnya.

Diketahui, pasca terpilih JMS kini punya tugas membentuk BPC Hipmi kabupaten MTB dan MBD. Serta menciptakan pengusaha – pengusaha muda mandiri yang sementara ingin berkarier dalam berbisnis mandiri, khususnya merengkrut pengusaha pemula di Maluku.

“ Mari kita seluruh pengurus, kerja bersama-sama demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Maluku diberbagai bidang, melalui Hipmi Maluku,” harapnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top