Lintas Peristiwa

Evakuasi Korban Laka Lantas Lateri Berlangsung Dramatis

laka lantas SMA 5

Ambon, Maluku – Korban Kecelakaan lalu lintas  atas nama Petra Biloro (20 tahun) saat dievakuasi berlangsung dramatis. Pengendara Sepeda Motor bead dengan nomor Polisi DE 3671 LZ dievakuasi ke RS Haulussy dengan kondisi luka berat (putus kaki).

sepeda motorAdapun Kronologi yang didapatkan wartawan dari sumber internal Polres Ambon menyebutkan, Rabu (22/11/2017) sekitar Pukul 11.40 WIT, bertempat di atas jalan raya Wolter Monginsidi Kec. Baguala, Kota Ambon, bergerak  mobil Toyota Rush bernomor Polisi DE 1215 AG dengan kecepatan tinggi dari arah Passo hendak menuju ke arah Kota Ambon.  Sesampainya di depan SMAN 5 Ambon (TKP) Pengemudi Toyota Rush,  J.F.S.W  dikejutkan dengan munculnya Sepeda Motor Honda Bead dari arah yang berlawanan (dari arah Kota ambon menuju kearah passo). Saat itu korban berusaha melambung mobil angkot yang berada didepannya dengan cara masuk kejalur kanan atau jalur mobil Toyota Rush.

Pengemudi mobil Toyota Rush yang saat itu sedang ditumpangi oleh ON (15 tahun), dan M.L (14 Tahun) tidak dapat menghindar dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Biloro. Mobil Toyota Rush yang hilang kendali terbalik ke ruas kiri jalan dan mengenai mobil angkutan umum jurusan Passo dengan nomor Polisi DE 202 KU yang sedang parkir.

Akibat Dari tabrakan tersebut pengendara honda bead mengalami luka berat  (putus kaki)  dan dilarikan ke RS Haulussy Ambon.   Penumpang mobil Toyota Rush mengalami luka2 dan dilarikan kerumah sakit AL Halong,  dan RS otto kwik Passo, sedangkan  pengemudi mobil angkutan umum jurusan passo mengalami luka2 dibagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit Dr. Haulussy Ambon. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top