Kota Ambon

DPRD Blitar Reses Di DPRD Kota Ambon

DPRD Blitar

Ambon, Maluku – Di bawah pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur, Suwito, adakan kunjungan Reses di DPRD Kota Ambon, Jumat (10/11/2017).

Pantauan INTIM NEWS, rombongan Pimpinan dan Anggota DPRD Blitar yang terdiri atas Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran tersebut, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Rustam Latupono dan sejumlah Anggota.
Dalam keterangannya, Suwito kepada wartawan menerangkan, kegiatan DPRD Blitar ini, untuk konsultasi, guna mendapat masukan. Kebetulan baru pernah ke Ambon olehnya itu, kita konsultasikan ke sini.

DPRD BLITAR 1“ Kami ke Ambon, untuk mempererat silaturahmi lebih jauh mengenal kota Ambon. Barangkali ada sesuatu yang bisa diserap. Pengalaman itu, yang kita perlukan dan butuhkan,” tutur Suwito, sang Ketua DPRD asal Partai PDI Perjuangan ini.
Dirinya menjelaskan lebih lanjut, Kita kordinasi untuk mengoptimalkan fungsi-fungsi DPRD, barangkali disini ada penerapan-penerapan yang mungkin disana ada kendala praktek reses.

“ Disini kan perorangan, dan pada umumnya pada semua lembaga DPRD Reses perorangan, susah mengukurnya. Contohnya, yang didapat pada reses ini supaya ke depannya, reses secara per kelompok,” harapnya.

Sebutnya, sumber PAD di Kabupaten Blitar sama dengan di Kota Ambon yakni Sektor Jasa pula. Diketahui, Pimpinan dan Anggota yang hadir sebanyak 30 orang dari total Anggota DPRD Blitar berjumlah 50 Anggota DPRD. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top