Papua

DPD dan 29 DPC Lasmura Se Papua Dideklarasikan

Hanura Papua

JAYAPURA, PAPUA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan 29 Kabupaten dan Kota Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Muda Hanura (Lasmura) Sebagai organisasi Sayap dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dideklarasikan Pada Senin, ( 27/11/17) di salah satu hotel di kota Jayapura.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP Lasmura, Dr. H. Muhammad Guntur, Bendahara, Umum DPP Lasmura, Adi Rahmanto, Sekertaris Umum DPD Partai Hanura Papua, Ketua DPP Bina Wiilayah, Papua dan Papua Barat, dan Pengurus Partai Hanura Se-Papua.

Nelson Wenda sebagai ketua Umum Lasmura Papua dalam sambuatannya mengatakan, kader-kader muda Lasmura baru saja telah dideklarasikan menjadi pengurus di 29 Kabupaten/kota dan satu Papua yang sah, ini artinya dirinya dan loyalis siap mengibarkan laskar muda di Papua.

“Kami berharap, kedepan, kader lasmura tidak menjadi penonton, tapi semua harus menjadi pemain, sehingga pilkada legislatif 2019 nantinya siap rebut kursi di daerah-daerah Papua,”Kata Wenda.

Sementara itu, Ketua DPP Lasmura, Dr. H. Muhammad Guntur, menyatakan Lasmura lahir dan dibentuk agar pemuda punya peran aktif di dalam membangun Indonesia, lebih khusus di Papua.

Lasmura sudah siap menjadi pasukan muda yang nantinya menjadi permain di lapangan, bukan menjadi penonton dan berbicara banyak. Untuk itu, dirinya berharap, tahun 2019 adalah moment yang tepat untuk laskar muda Hanura terlibat dalam legislatif.

“Lebih baik, kita berikan satu caleg legislatif untuk seluruh Indonesia,”Ungkapnya.

Menurutnya, Lasmura didirikan secara mandiri, lalu mulai digerakan oleh anak-anak muda hingga berjalan hanya beberapa bulan, sudah mampu mendeklaraikan Lasmura di 33 Provinsi di Indonesia.

“Saya berpesan, mari kita saling mendukung bersatu dan berpegang tangan untuk memenangkan calegHanura di tahun 2019,”ungkapnya. (IN-01/ Alexander Gobay)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top