Hukum & Kriminal

Diduga Selingkuh Dengan Isteri Orang, Pemuda di Tatim Ditebas Ayah dan Anak

selingkuh

SBB,Maluku- Marah karena berselingkuh dengan isterinya, S.L (pelaku) bersama F.P (Pelaku) anaknya menebas kepala C.L.
Kejadian yang berlangsung Senin (30/10/2017) sekitar pukul 12.00 Wit di Desa Uwen Pantai, Kec. Taniwel Timur, Kab. Seram Bagian Barat tepatnya di belakang rumah ibu Melsina Katayane itu mengakibatkan korban mengalami luka bacok tepat di belakang kepala dan kaki korban.

Kapolsek Taniwel Timur IPDA Fransisca Iwane, yang dikonfirmasi INTIM NEWS dari Ambon, Rabu (1/11/2017) mengkronologikan, Senin 30 Okotober 2017 sekitar pukul 12.00 Wit ke 2 pelaku dengan membawa parang berjalan menuju rumah korban di Desa Uwen Pantai dan membuntuti korban dengan tujuan untuk menebas korban.

Korban yang mengetahui tujuan kedua pelaku langsung melarikan diri, namun saat melarikan diri ke depan rumah Melsina Katayane di Desa Uwen Pantai. Korban sempat masuk ke dalam rumah saksi untuk berlindung, namun karena korban masih diikuti , korban pun ke luar rumah. Tepat di belakang rumah saksi, korban terjatuh dan di tebas oleh kedua pelaku.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian belakang kepala sebelah kiri, dalam tangan bagian kiri, tangan kanan dan kaki sebelah kiri. Setelah menebas korban ke 2 pelaku langsung melarikan diri.

“ Pada pukul 12.30 Wit setelah mendapat laporan dari masyarakat anggota Polsek Taniwel Timur Brigpol Wayan Wiyasa dan Brigpol F. Kakisina langsung ke TKP untuk membawa korban ke Puskesmas Uwen Pantai untuk mendapat pertolongan medis,“ jelas Kapolsek.

“Sekitar pukul 15. 30 Wit anggota Polsek Taniwel Timur melakukan penangkapan pelaku di rumah Bapak Welem Papilaya di Desa Uwen Pantai dan diamankan di Polsek beserta 1 BB (sebilah parang), “ tambahnya.

Pada pukul 16.00 Wit Korban di rujuk ke RSUD Masohi oleh tim medis Puskesmas Uwen Pantai dengan mobil ambulans.

“Pada pukul 16.30 Wit anggota Polsek Taniwel Timur mendapat Informasi bahwa pelaku kedua dengan inisial S.L telah di tangkap dan diamankan oleh Kanit Bimas Polsek Taniwel AIPTU M. Pesiwarissa di Desa Pasinalo, Kec. Taniwel, Kab. SBB, “ tutupnya.

Kapolres SBB,AKBP.Agus Setiawan S.I.K yang dikonfirmasi pun mengungkapkan para pelaku saat ini telah ditahan di ruang tahanan Polres SBB untuk dilakukan pemeriksaan. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top