Politik

Demokrat Usung Said-Andre

Rekomendasi Demokrat

AMBON,MALUKU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat merestui dan mengusung Pasangan Said Assagaff dan Anderias Rentanubun sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Demokrat Maluku Elwen Roy Patiasina,Minggu (26/11/2017) di Kantor DPD Demokrat .Oleh karenanya,berhubung rekomendasi Partai telah keluar,Patiasina menghimbau dan menegaskan kepada seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu,agar semua taat.

Rekomendasi demokrat selesai

“Rekomendasi partai kepada siapa,semua taat.Tidak ada lirik kiri kanan.Ada sanksi bagi kader yang tidak tunduk terhadap keputusan partai,”tegas Patiasina.

Bebernya,rekomendasi partai Demokrat dikeluarkan pada tanggal 21 November 2017,sekitar pukul 16.30 Wit .Diserahkan langsung kepada Anderias Rentanubun oleh Sekjen DPP Hinca Pandjaitan,didampingi Ani Timo Wasekjen,Sekretaris KPP DPP Gana Febriana dan Bendahara Umum DPP Eka Putra.Sementara perwakilan dari Maluku Ketua DPD,Sekretaris KPP dan Komisioner Pengawas.

Diketahui ,rekomendasi partai Demokrat tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat bernomor 589 / SK / DPP.PD/ XI / 2017,tentang calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku periode 2018-2023,atas nama Ir.Said Assagaff sebagai calon gubernur dan Ir.Anderias Rentanubun sebagai calon wakil gubernur.Keputusan tersebut,ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudoyono dan Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Pandjaitan. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top