Politik

Deal Politik Antara Assagaff – Rentanubun-Huwae

Assagaff Deal

AMBON,MALUKU – Secara terang-terangan,terkuak bahwa antara Gubernur Maluku Said Assagaff dengan Anderias Rentanubun dan Edwin Huwae sudah terjadi deal politik untuk berpasangan.

Sebagai petahana ,yang mencalonkan diri untuk kedua kalinya sebagai bakal calon Gubernur Maluku periode 2018-2023,Assagaff mengungkapkan,untuk pasangan bakal calon wakil,belum tahu dengan siapa.Dengan terbuka,dirinya membeberkan sampai hari ini masih menunggu keputusan dari PDI Perjuangan.

“Kan dari dulu Saya bilang seperti itu.Tidak ada orang terbuka dan transparan seperti Saya.Hanya ada dua,Edwin- Andre.PDI P tidak kasih,Saya ke Andre.PDI P kasih,Saya ke Edwin.Tapi jangan terlalu lama-lama,”ungkapnya,Jumat sore (24/11/2017),usai melantik dua pejabat Esselon II ,lingkup Pemerintah Provinsi Maluku,di Ruang Kerjanya.

Sebut Assagaff,tentang komunikasi terkait rekomendasi Partai Golkar yang ditujukan kepada pasangan Said Assagaff dan Anderias Rentanubun,Dirinya tekankan tidak ada masalah dengan rekomendasi Golkar.

“Saya sudah ketemu dengan Sekjen dengan Ketua juga, di Solo ketika acara resepsi.Saya sudah sampaikan itu,tidak masalah. Kita sudah profesional ,sudah ketemu dengan Edwin,Edwin dengan Andre.Siapa saja yang direkomendasikan ,semua terima.Itu kita kerja kaya begitu,”beber Gubernur.

Sekali lagi Assagaff membenarkan,komunikasi tetap jalan.

“Tadi telponan dengan Edwin jam berapa,terus dengan Andre jam berapa,Saya terbuka .Telponan hari ini dua kali dengan keduanya.Posisi Andre sekarang ada di Demokrat,”kata Gubernur.(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top