PESPARAWI X MALUKU 2017

Bupati SBB Hadiri Lomba Paduan Suara Dewasa Campuran

Peserta

SBB,Maluku- Bupati Seram Bagian Barat, M.Yasin Payapo hadir sebagai penonton pada lomba paduan suara kategori dewasa campuran, pada kegiatan Pesparawi X Provinsi Maluku Tahun 2017 yang berlangsung di gedung Nunusaku Center, Dusun Loun, Desa Piru, Kec. Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kegiatan yang mengusung tema ” Aku Akan Menyanyi Dengan Roh dan Akal Budi” (1 Korintus 14 : 15 b) itu berhasil memukau Bupati beserta para pimpinan OPD serta penonton yang hadir.

Kegiatan yang ditonton lebih dari 300 orang penonton itu, di nilai oleh Ridof Hehanusa (Juri Internasional/Ketua Dewan Juri), Fonti Shinahan (juri nasional), Pdt. Dr. Isach Tamaela (Juri Nasional), Renatalin (Juri Nasional), Monika ( Juti Nasional).

Peserta yang tampil perdana pada ajang itu yakni Kontingen dari kota Tual, Kab. Maluku Tenggara, Kota Ambon, Kab. Maluku Tenggara Barat, Kab. Maluku Tengah, Kab. Seram Bagian Barat, Kep. Aru, Kab. Maluku Barat Daya, dan diakhiri oleh Kabupaten Buru Selatan.

Para peserta tampil dengan Lagu wajib Kaulah Raja Damai, Ciptaan Vonty . S . Siahaan dan lagu pilihan Doa Bagi Bangsaku, Ciptaan Agastya Rama Listya. (IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top