Seram Bagian Barat

BPDM Piru Siap Sukseskan Pesparawi X Tingkat Provinsi Maluku

pesparawi

SBB, Maluku – Jelang perhelatan akbar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Maluku X yang akan berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Barat, berbagai persiapan infrastuktur bahkan kesiapan lainnya tengah dirampungkan. Kesiapan untuk mensukseskan even tiga tahunan ini  merupakan salah satu yang menjadi kewajiban bersama masyarakat SBB, tak terkecuali Kacab Bank Pembangunan Daerah Maluku di Piru.

” Saya sudah siapkan Rumah Dinas ini untuk dipakai dan menerima tamu Pesparawi X Tingkat Provinsi Maluku, yang nantinya mereka tinggali,” demikian diungkapkan Neddy Effendy, Kepala Cabang BPD Maluku, di Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (2/11/2017.

Menurutnya, hal tersebut wajib dan memang harus didukung, karena selain kebanggaan bagi masyarakat SBB yang menjadi tuan rumah, tapi juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat selama berlangsung acara tersebut.

Dukungan penuh penyelenggaraan Pesparawi Tingkat Provinsi Maluku X yang akan dilaksanakan di Kabupaten Seram Bagian Barat nanti pada tanggal 19 sampai dengan 25 November 2017 oleh BPD Maluku ini merupakan bentuk tanggungjawab.

“ Saya, bersama staf BPDM Maluku Cabang Piru siap mendukukung sepenuhnya Pesparawi  X dan juga siap membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat apabila Pemkab membutuhkan. Kami  siap untuk membantu membuat Baleho, Bendera Hias dan Gapura. Intinya kami siap untuk membantu,” Tuturnya mantap. (IN-14)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top