Hukum & Kriminal

ASN Imigrasi Maluku Tabrak 2 Pengendara Di Desa Amahusu Ambon

mobil tabrak

Ambon,Maluku- Mengendarai kendaraan dalam kecapatan tinggi dan dalam kondisi mengantuk, membuat Syane Opier (34 tahun), Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Imigrasi Ambon, sang pengemudi mobil Toyota Avansa akhirnya keluar jalur jalan dan menabrak 2 orang pengendara sepeda motor diruas jalan Umum Amanhuse, Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Selasa (14/11/2017).

Kepala Satuan Kepolisian Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres P.Ambon dan P.P.Leaae AKP Muhammad Bambang Surya Wiharga yang di konfirmasi Intim News, Rabu (15/11/2017) menjelaskan, kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Mobil Toyota Avansa bernomor Polisi De 1179 AF yang dikendari oleh Syane Opier (34 tahun), PNS Kantor Imigrasi Maluku, yang menabrak 2 pengendara sepeda motor merk honda Beat bernomor Polisi DE 3163 LJ yang dikendari oleh Dhariska Soplantila (20 tahun), Mahasiswa Universitas Pattimura yang berboncengan dengan Jeane Vera Marentek (49 tahun), terjadi di jalan Umum Amanhuse, Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, pada Selasa (14/11/2017) pukul 07.00 WIT (jam 7 pagi).

Kejadian berawal ketika Syane Opier, bergerak dari arah kota Ambon hendak menuju ke arah Desa Latuhalat dengan kecepatan yang cukup tinggi, sedangkan Dhariska Soplantila (20 tahun), Mahasiswa Universitas Pattimura yang berboncengan dengan Jeane Vera Marentek menggunakan sepeda motor merk Honda Beat bergerak dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Desa Erie hendak menuju ke arah kota Ambon.

” Setibanya, di jalan Umum Amanhuse Desa Amahusu Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Syane Opier sang pengemudi Mobil Toyota Avansa yang dalam kondisi mengantuk hilang kendali mengedalikan kendaraannya sehingga membuat kendaraannya langsung masuk ke arah jalaur sebelah kanan. Seketika Syane Opier sang pengemudi Mobil Toyota Avansa yang mengemudi kendaraan dalam keadaan ngatuk tersebut sontak tersadar saat melihat sebuah sepeda motor yang melaju dari arah Desa Eri menuju ke Kota Ambon,sehingga membuat kecelakaan pun tak dapat dihindarkan oleh Syane Opeir sang pengemudi ngatuk langsung menabrak sepeda motor merk Honda Beat yang kendarai oleh Dhariska Soplantila yang saat itu mengonceng ibunya Jeane Vera Marentek untuk diantar ke Kantor,” Terang Kasat.

” Akibat dari kecelakaan tersebut Dhariska Soplantila dan sang ibu yang boncengannya mengalami luka -luka sehingga langsung di larikan ke RSU Dr.M.Haulussy kota Ambon untuk mendapatkan perawatan. Namun nahasnya akibat dari luka parah yang dialami oleh kedua pengendaraa sepeda motor merk Honda Bear tersebut tak sempat tertolong dan akhirnya meniggal dunia sewaktu dilarikan ke RSUD Dr Haulusy Ambon,” tambah Perwira Satlantas Polres P.Ambon berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top