PESPARAWI X MALUKU 2017

Umat Katolik Dukung Suksesnya Pesparawi di SBB

gorits

Piru, Maluku – Menjelang perhelatan gerejawi di Kabupaten Seram Bagian Barat, berbagai umat memberikan dukungan moril guna mensukseskan Pesta Paduan Suara Gerejawi ke X di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa. Salah satunya umat Katolik Kabupaten Seram Bagian Barat.

goritsUngkapan dukungan itu datang dari Pastor Paroki Gereja Katolik Santa Theresia, Pastor RD.Goris Matly.Pr , Minggu (29/10/2017) usai melakukan sakramen pembaptisan.

“Saya selaku Pimpinan Umat Katolik menyambut baik momen Pesparawi Tingkat Provinsi X. Karena Momen ini Momen yang sangat Penting,untuk membentuk Iman Masyarakat, baik itu Kita sebagai Tuan Rumah maupun Para tamu tamu Kita yang datang, dan pada khususnya Umat sekalian,” ucapnya.

Dikatakan, Umat Katolik menyambut baik dan akan berpartisipasi dalam kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi X. Partisipasi Umat Katolik akan diwijudkan dalam kesiapan untuk menerima tamu dan kontingen Pesparawi yang datang dari berbagai Kabupaten Kota yang ada di Maluku.

Bentuk partisipasi adalah mempersiapkan lingkungan lingkungan dengan melakukan bakti kingkungan ditempat domisili umat Katolik maupun rumah ibadah.

“ Lingkungan masing masing maupun di Rumah Ibadah, supaya tertata rapi,dan juga memberikan dukungan agar supaya momen Pesparawi bisa berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

“Sejak beberapa bulan lalu Rumah rumah sudah disiapkan,” tambahnya. (IN-16)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top