Seram Bagian Barat

Soal Keluhan Pelayanan Listrik, DPRD SBB Akan Panggil Pihak PLN

22656678_1745764739058817_979690460_n
Ketua Komisi C DPRD SBB, La Maaruf Tomia

SBB, Maluku – Masalah pemadaman listrik ini memang sudah sering dikeluhkan oleh masyarakat. Karena menurut masyarakat pemadaman semakin sering dilakukan tapi pembayaran pemakaian listrik semakin tinggi. Ini tentu seperti logika terbalik dan membuat pelanggang resah dengan kinerja pihak PLN.

“ Olehnya itu atas keluhan masyarakat ini nanti akan kami koordinasi dan sampaikan kepada pimpinan DPRD untuk kita coba panggil pihak PLN menjelaskan dan mengklarifikasi masalah ini,” Ungkap Ketua Komisi C DPRD SBB La Maaruf Tomia Spd kepada Intim News, Jumat (20/10/2017).

” Nanti akan kita sampaikan kepada pimpinan DPRD SBB terkait keluhan masyarakat Waesala terhadap pelayanan listrik yang tidak sebanding dengan iuran rekening listrik yang ditagihkan, karena iuran yang ditagikan dari pelanggan tidak sebanding dengan pemakaian listrik dan pelayanan listrik yang maksimal oleh PLN.

Menurut Tomia selain pemadaman listrik oleh pihak PLN, saat ini masyarakat juga dihadapkan dengan pemutusan listrik akibat kelalaian pelanggan/masyarakat itu sendiri. Ini juga kita akan minta penjelasan pihak PLN kalau nantinya dipanggil keluhan masyarakat ini tentu akan kita respon, karena ini merupakan tugas kita sebagai representase rakyat. (IN-13)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top