Hukum & Kriminal

Polisi Masih Usut Kasus Penembakan Misterius

ilustrasi-Penembak-misterius

Ambon,Maluku – Aksi penembakan misterius yang dilakukan oleh OTK kepada korban Maryam Makatita (29 tahun) yang terjadi dilokasi Cafe dan Resto Taggae jl Sam Ratulanggi ,Selasa (3/10/2017) pukul 19.00 WIT, terus ditelusuri dan diselidiki oleh Unit Buru Sergap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres P.Ambon dan P.P.Lease.

Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan P.P.Lease AKP Teddy,SH,S.I.K saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut mengatakan, untuk penanganan kasus penembakan misterius yang dilakukan oleh OTK dengan menggunakan senjata angin, Selasa (3/10/2017) pukul 19.00 WIT masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P. Lease.

” Kasus penembakan yang dilakukan oleh OTK di jl. Sam Ratulanggi tepatnya dilokasi Cafe dan Resto Taggae, tengah dalam penyelidikan Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P.Lease. Kuat dugaan senjata yang digunakan oleh OTK untuk menembak korban Maryam Makatita adalah senjata angin,” ungkap Perwira Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu.

Lanjut dikatakannya, untuk penanganan kasus ini, Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P.Lease bersama dengan Polsek Sirimau akan menggelar kasus penembakan tersebut dengan melakukan olah TKP di lokasi Cafe dan Resto Taggae.

” Hari ini kami dari Satreskrim Polres P.Ambon dan P.P.Lease bersama dengan Polsek Sirimau akan melakukan gelar kasusnya dengan melakukan olah TKP di lokasi Cafe dan Resto Taggae di Jl Sam Ratu Lanngi. Untuk pelakunya penembakannya masih dalam penyelidikan Unit Buser Polres P.Ambon dan P.P.Lease,” Ungkapnya.

Baca juga :

Penembak Misterius Berkeliaran di Jalanan Kota Ambon

(IN-07).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top