Kota Ambon

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Garda Pemuda Nasdem Akan Gelar Diskusi Kebangsaan

22752547_1948133422115728_170758665_n

Ambon, Maluku – Tiga hari lagi, para pemuda-pemudi Indonesia merayakan hari jadinya, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober tahun 2017.
Begitu pula, Barisan Garda Pemuda DPW Nasdem Maluku, sebagai salah satu organisasi sayap, turut mengambil bagian dalam merayakannya, melalui berbagai kegiatan.

” Kami dari Garda Pemuda Nasdem, selaku penyelenggara kegiatan, akan mengadakan Diskusi Kebangsaan, pada tanggal 28 Oktober tahun 2017. Kami sementara menghadirkan beberapa narasumber, yakni tokoh-tokoh Agama di Maluku,” jelas Sekretaris Garda Pemuda DPW Nasdem Abdul Rahim Tuasikal, kepada wartawan, di Cafe Pelangi Ambon, Rabu malam (25/10/2017).

Para narasumber sebutnya, yang akan dihadirkan antara lain tokoh Agama Kristen Protestan Pendeta Steve Gaspersz, Sekretaris MUI Maluku Ustad Arsyal Tuasikal dari Tokoh Agama Islam, Ketua KNPI Maluku Boy Latuconsina, serta Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Maluku Randy Nanulaita.

Ditambahkan pula oleh Ketua DPW Garda Pemuda Randy Nanulaita bahwa Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem Prananda Paloh bersedia menghadiri kegiatan kami di Kota Ambon.

” Peringati Hari Sumpah Pemuda, agenda yang kami adakan nanti hanya meneruskan instruksi dari DPP, juga apel akbar untuk baret di Maluku dan kegiatan lainnya,” Sebut Nanulaita.

Diketahui, tema yang diusung pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun ini yakni, peran Pemuda dalam semangat membangun NKRI. Juga, sub tema peran pemuda menjaga keutuhan Pancasila dalam bingkai NKRI. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top