Lintas Peristiwa

Penembak Misterius Berkeliaran di Jalanan Kota Ambon

ilustrasi-Penembak-misterius

Ambon,Maluku- Penembak misterius berkeliaran di jalanan kota Ambon. Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 19.00 Wit bertempat di Jalan Sam Ratulangi tepatnya di depan Caffe Tagae & Resto, Kelurahan Hunipopu, Kecamatan Nusaniwe, kota Ambon telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal. Korban Maryam Makatita (29 Tahun) adalah Karyawati Swalayan Ambon Plaza.

Hasil Rontgen

Hasil Rontgen Korban, Masih terlihat proyektil peluru yang masih bersarang di tubuh korban

Informasi yang dihimpun dari laporan kepolisian di Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease, Rabu (4/10/2017), saksi Boni Iskandar (29 Tahun) yang bekerja sebagai Karyawan Kafe Tagae mengatakan, sekitar Pukul 19.00 Wit saksi sedang berdiri di depan Kafe Tagae, tiba -tiba saksi mendengar bunyi letusan senjata (mirip senjata Angin).

Saat bersamaan Saksi melihat korban yang sedang berjalan di depan Taggae Caffe & Resto menangis sambil melihat pergelangan tangan kirinya, selanjutnya Korban berjalan naik ke atas trotoar tepatnya Taggae Caffe & Resto dan berhenti sambil menangis memandang tangan kirinya yang terus mengeluarkan darah.

Oleh warga, korban kemudian diantar menuju Rumah sakit Al-fatah untuk menjalani perawatan, namun karena di tangan korban masih bersarang benda asing yang diduga proyektil senjata Angin, korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Tentara Ambon.

Akibat penembakan itu, Korban mengalami luka tembak dengan kedalaman sekitar 5 – 10 cm dan sementara proyektif masih berada dalam tubuh korban. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top