Lintas Peristiwa

Pemuda Desa Passo Tewas Tabrak Jembatan Wailela

laka lantas1

Ambon, Maluku- Pemuda Desa Passo lorong PLN, Kecamatan Baguala, Kota Ambon harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat menabrak jembatan Desa Wailela,Kecamatan Teluk Ambon,Kota Ambon, Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 15.15 WIT .

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres P.Ambon dan P.P.Lease AKP Muhammad Bambang Surya Wiharga yang di konfirmasi Intim News melalui pesan selulernya, Sabtu (28/10/2017) menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di jembatan Wailela, Jl, Ir M.Putuhena, Desa Wailela Kecamatan Teluk Ambon terjadi pada Sabtu (28/10/2017) pukul 15.15 WIT (jam 3 sore). Kejadiaannya berawal ketika korban Ferman Lesiela (20 Tahun) yang mengendarai sepeda motor roda dua, jenis Yamaha Fino bernomor Polisi DE 2481 NI melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Wayame Kecamatan Teluk Ambon hendak menuju ke arah jembatan merah putih (JMP). Korban yang tengah dipengharui minuman keras akhirnya tidak dapat mengontrol laju kendaraannya hingga menabrak tiang pembatas jembatan Wailela.

” Awal kejadian pengendara sepeda motor roda dua yang bergerak dari arah Wayame hendak ke JMP dengan kecepatan tinggi. Pengendara sudah dipengaruhi minuman beralkohol. Setibanya di TKP, pengendara tidak dapat mengendalikan kendarannya dengan baik sehingga langsung menabrak tiang pembatas jembatan. Pengendara tersebut terjatuh dan meninggal dunia di TKP,” tutur Perwira pertama Satlantas Polres Ambon berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu.

Lebih lanjut dikatakan, akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, korban Ferman Lesiela mengalimi luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan isi kepala nyaris keluar, dan patah tulang leher. Korban langsung meninggal di tempat.

” Pihak Kepolisian dari Satlantas turun mensterilkan TKP, dan mengamankan sepeda motor Yamaha Fino bernomor Polisi DE 2481 NI ke Mapolsek Teluk Ambon. Korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku di Tantui,” ungkap Kasat Lantas Polres Ambon. (IN-07)

Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com