Agama

Paduan Suara Pria, Wanita dan Dewasa Campuran SBB Optimis Menang

pesparawi

Piru,Maluku- Untuk mengoptimalkan kebugaran fisik dan suara prima menjelang perhelatan Pesparawi X tingkat Propinsi Maluku dan Kabupaten Seram Bagian Barat sebagai tuan rumahnya, yang akan dihelat pada 19 November sampai dengan 25 Nopember 2017, peserta Paduan Suara Pria, Paduan Suara Wanita dan Paduan Suara Dewasa Campuran yang terdiri dari 103 orang dan 2 orang pelatih gelar olah raga bersama, di lapangan Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat Kamis (26/10/2017).

pesparawi2Di sela-sela olah raga sang pelatih Paduan suara, Hendrik Warongan, Hendrik Sopaheluwakan, Sintya Purmiasa, Ria Lopuhaa dan Agus Renyaan. Ditengah-tengah lapangan hijau Piru dan pasca senam pagi, para pelatih juga melakukan olah vocal diruangan terbuka untuk lagu-lagu wajib.

Beberapa lagu wajib Paduan Suara Gerejawi pria, yaitu “Puji Tuhan Haleluya” sedangkan lagu Wajib Wanita “Nyanyian Pujian Maria” dan Dewasa Campuran “Kaulah Raja Damai”.

Antusiasme para peserta Pesparawi X tingkat Propinsi Maluku terlihat dari keikutsertaan dan partisipasi serta kekompakan. Dari pengamatan media ini, peserta Paduan Suara Gerejawi Kontingen Kabupaten Seram Bagian Barat optimis dapat menyabet masing-masing juara satu perkategori dan juara umum Pesparawi X tingkat Propinsi Maluku. (IN-01/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top