Maluku Utara

NIRWANA SC Sabet Juara Umum Kejuaraan Menembak Dandim Tobelo Cup

Screenshot_110314_052433_PM

Tobelo, Maluku Utara – Kegiatan lomba menembak senapan angin cal. 4,5 mm dan Airsoft Gun yang memperebutkan Piala Dandim Tobelo Cup 1 sukses diselenggarakan di Makodim 1508/Tobelo Jl. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut mempertandingan berbagai kelas antara lain Tembak Reaksi Airsoft Gun, Tri Position Air Rifle Hunting Pump/PCP, Multi Range Air Rifle Hunting Pump/PCP dan Bench Raist/Sniper Pump/PCP dalam kegiatan yang diikuti sekurangnya 100 orang dari berbagai Klub Tembak/Shooting Club diantaranya Pengcab Halut, Pengcab Ternate, Chacing SC, Nirwana SC dan beberapa Shooting Club kenamaan lainnya menerjunkan atletnya dalam seluruh mata perlombaan, berdasarkan hasil rekapitulasi dari para juara tiap-tiap kategori, Nirwana SC keluar sebagai Juara Umum dan berhak mendapatkan piala bergilir Dandim Tobelo Cup 1 yang diserahkan langsung oleh Dandim 1508/Tobelo.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap club-club menembak yang telah berpartisipasi dengan mengirimkan atletnya pada kejuaraan Dandim Cup dalam rangka Sumpah Pemuda ini, berdasarkan masukan dari rekan-rekan peserta kegiatan ini akan kita agendakan secara rutin dengan penambahan beberapa mata lomba sehingga diharapkan dapat membina bibit-bibit atlet menembak dari Halmahera Utara maupun Maluku Utara yang nantinya dapat unjuk gigi di ajang Nasional maupun Internasional. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top