Lintas Peristiwa

Mobil Ringsek Tabrak Tiang Listrik Depan Kampus Unpatti, 6 Mahasiswa Luka-luka

Mobil Ringsek

Ambon,Maluku- Bertempat di jalan Ir. M Putuhena, Kelurahan Tihu, Kecamatan Teluk Ambon, tepatnya di depan Mesjid Melaha Majira, dekat Kampus Fakultas Hukum Unpatti, mobil yang dikemudikan oleh Taufik Rizqy Masuku (18 tahun) ringsek akibat menabrak tiang listrik.

Peristiwa yang terjadi, Jumat (6/10/2017) sore, sekitar pukul 16.20 WIT, itu membuat 6 Mahasiswa yang menjadi penumpang dalam mobil nahas itu mengalami luka luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres P.Ambon dan P.P.Lease, AKP Muhamad Bambang Suryawiharga yang dikonfirmasi INTIM NEWS, Jumat (6/10/2017) malam, mengkronologikan, Mobil Kijang Super Toyota warna Hitam dengan Nomor Polisi DE 1672 AC, bergerak dari arah dalam kampus Unpatti menuju arah Kota Ambon. Sesampainya di TKP, mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya namun ban mobil bagian kanan depan tiba-tiba pecah, sehingga hilang kendali dan akhirnya menabrak tiang listrik yang berada di depan Masjid Melaha Majira.

“Pengendara mobil Kijang Super Toyota warna Hitam Nomor Polisi DE 1672 AC an. TAUFIK RIZQY MASUKU bahwa awalnya mobil yang dikendarainya bergerak dari arah dalam kampus Unpatti menuju arah Kota, sampai di TKP di ruas jalan depan Masjid Melaha Majira Unpatti Kelurahan Tihu, mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun ban mobil bagian kanan depan yang dikendarainya tiba-tiba pecah ,sehingga hilang kendali dan akhirnya menabrak tiang listrik,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, sedikitnya 6 penumpang luka luka. 6 penumpang yang mengalami luka luka dalam peristiwa nahas itu masing masing, Rijal Awan (21 tahun) Mengalami luka robek pada mulut, luka lecet pada tangan kanan dan jidat kiri, Rahmat Attamimi (21 tahun) Mengalami luka lecet pada jidat kiri dan luka lecet pada bagian pipi kanan, Samuel Seimahuira (18 tahun) Mengalami luka lecet pada jidat, Arjun Mamulati (20 tahun) mengalami luka robek pada kening dan luka lecet pada bagian lutut kanan, Sukandi Papalia (20 tahun) Mengalami luka lecet pada lutut kanan, Willy Remaf (20 tahun) Mengalami luka robek pada kepala bagian kanan dan luka lecet pada pinggang bagian kanan.

Sedangkan pengemudi Taufik Rizqy Masuku (18 tahun) Mengalami luka robek pada kening dan luka lecet pada bagian lutut kanan. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com