Seram Bagian Barat

Lokasi Lomba Belum Rampung, Pesparawi Provinsi Maluku di SBB Ditunda ?

Nunusaku Center
Nunusaku Center, Lokasi Lomba Pesparawi yang dalam tahap pembangunan

Ambon, Maluku – Event Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke X Tahun 2017 tingkat Provinsi Maluku yang dihelat di Kabupaten Seram Bagian Barat dikabarkan bakal dimundurkan.

Pemunduran Event Gerejawi yang dihelat di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa diinformasikan berhubungan dengan lokasi lokasi lomba yang hingga kini masih belum rampung dan masih dalam tahap renovasi.

Sebelumnya seperti yang dijadwalkan awal November, namun belum adanya tanda tanda dihelatnya Pesparawi Provinsi.

Bahkan santer beredar kabar penundaan Pesparawi tingkat Provinsi Maluku ke X di Kabupaten SBB itu dimundurkan hingga tanggal 25 November 2017.

“ Informasinya karena Nunusaku center belum rampung jadi ditunda. tempat pertandingan Pesparawi diantaranya Nunusaku Center dan Gedung Putih. Gedung putih juga sekarang sementara rehab,” Jelas Sumber.

Sementara salah satu Panitia Pesparawi Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat mengungkapkan, dirinya belum dapat memastikan kebenaran informasi dimundurkannya kegiatan Pesparawi Provinsi Maluku ke X di Kabupaten yang dipimpin oleh M.Yasin Payapo dan Timotius Akerina itu.

“Belum ada kepastian. Tetap persiapan hingga tanggal 6 November. Besok 3 Oktober akan ada rapat dengan pihak provinsi Maluku baru kita akan tahu Pesparawi ditunda atau tetap pada jadwal, “ ungkap salah satu Panitia yang enggan namanya dipublikasikan itu. (IN-01/IN-14)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top