Militer

KEREN, PRAJURIT TNI IKUT BERLAGA DI AJANG TERNATE OPEN BODY CONTEST 2017  

Binaraga

Ternate,Maluku- Korem 152/Babullah mengirimkan satu- satunya anggota dalam ajang lomba Ternate Open Body Contest Tahun 2017 yang bertempat di Land Mark Kota ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kel Muhajirin Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Kemarin.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Pemprov Maluku Utara untuk mencari bibit-bibit Binaraga Maluku Utara. Peserta yang ikut meramaikan terdiri dari 70 orang yang terbagi dalam tiga kategori, masing masing kategori New Muscle, Midle Muscle dan yang Pro Muscle.

Perwakilan Korem satu-satunya tersebut adalah Kopda Muhaji yang masuk sepuluh besar dalam kategori New Muscle yang diikuti oleh 25 peserta.  Body contest sendiri adalah olahraga unjuk kekekaran otot dan kebugaran tubuh sebagaimana olahraga Binaraga, dengan terselenggaranya kegiatan ini panitia menghimbau kepada para pemuda Maluku Utara agar mengembangkan diri di bidang Binaraga selain membentuk tubuh yang bagus olahraga ini juga bisa membuat tubuh kita jadi sehat dan tidak mudah terkena penyakit.

Ditempat terpisah, Ws. Kapenrem 152/Babullah menuturkan ajang Body Contest tersebut sangat bagus untuk memgembangkan bibit binaraga Maluku Utara, dan bagi Prajurit TNI sendiri dapat menunjang kesehatan serta menjadikan prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas karena semakin kedepan TNI dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin kompleks sebab itu kita harus siapkan diri sejak dini. (IN-01/PNM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top