Hukum & Kriminal

Kakak Pingsan Saat Lihat Adik Di Kamar Kost Pacarnya Sedang Bugil

berhubungan intim

Ambon, Maluku – Jalinan asmara pasangan muda-mudi yang melakukan aksi mesum disalah satu kamar kost lorong PLN Desa Passo, Kecamatan Baguala, akhirnya harus berusan dengan pihak Kepolisian Resort P.Ambon dan P.P.Lease. Pasalnya aksi meseum yang dilakukan oleh pasangan bukan suami istri itu diendus oleh Tante dan kakak korban.

Dari Laporan Polisi yang dihimpun Intim News, di Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease mengkronologikan kasus persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi pada Jumat (29/9/2017) pukul 21.00 WIT (Jam 9 malam) tersebut berawal saat E.P warga Halong Tanah Merah, Kecamatan Baguala, Kota Ambon yang memberitahu kepada keluarganya tentang keberadaan adiknya Y.F.R.P (korban/(16 Tahun) yang keluar rumah seharian namun tak kunjung pulang.

Merasa cemas dengan keberadaan korban yang tak kunjung pulang, E.P kemudian memberitahu tante korban N.S untuk bersama mencari korban. E.P memiliki firasat, korban sedang bersama pacarnya di kos-kosan pacar korban RA (33 tahun).

Setelah berada didepan kamar kost milik pacar korban, E.P kemudian mengetuk pintu kamar pacar korban. Mata E.P pun terbelalak setelah pintu dibuka yang dilihat pacar korban dalam kondisi setengah bugil sementara korban atau adiknya dalam keadaan bugil yang diselimui sehelai kain.

Melihat adiknya yang dalam keadan bugil tersebut E.P langsung shock dan pingsan karena mengetahui adiknya telah melakukan hubungan terlarang dengan sang pacar. Setelah siuman, E.P bersama dengan tante korban kemudian menyuruh korban yang dalam keadan bugil segera bergegas mengenakan pakaiannya. Korban kemudian diatar pulang oleh E.P sang kakak bersama dengan tante ke rumah keluarga korban.

E.P sang kakak korban yang tak terima dengan perlakuan pelaku yang telah menyetubuhi adiknya, yang diduga masih duduk di kelas 1 SMA, E.P mendatangi Polres P.Ambon dan P.P.Lease, Sabtu (30/9/2017) pukul 24.37 WIT (Jam setengah 1 malam) untuk melaporkan kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh pelaku R. A.

Laporan E.P sang kakak korban kepada Unit Sentra Kepolisian Terpadu (SKPT) Polres P.Ambon dan P.P.Lease teregister dengan nomor : LP/577/IX/2017/Maluku/Res Ambon.

Atas perbuatannya itu, pelaku R.A akhirnya dijemput oleh Anggota SPKT Polres P.Ambon dan P.P.Lease untuk ditahan di rumah tahanan Polres P.Ambon dan P.P.Lease. Akibat dari perbuatannya, pelaku yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres P.Ambon dan P.P.Lease, disangkakan dengan pasal 287 KUH Pidana dengan anacaman hukuman 9 tahun penjara. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top