Ekonomi

Jaqueline Sahetapy Calon Kuat Ketum BPD Hipmi Maluku

22449453_534711673546921_1930516872_o

Ambon, Maluku – Disinyalir, salah satu Srikandi dalam pengurus BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi ) Maluku, Jaqueline Margaret Sahetapy merupakan salah satu calon kuat Ketua Umum (Ketum) BPD Hipmi Maluku.
Pasalnya, hingga kini nampaknya sudah ada beberapa BPC memberikan arah dukungan kepada Sahetapy.Hasil penelusuran INTIM NEWS, selain BPC Bursel ada dua BPC lagi sementara mengarahkan dukungan pada Sahetapy. Apalagi, track record satu-satunya kandidat perempuan muda diantara kandidat lainnya yang ikut mendaftar pun, tidak diragukan lagi soal berbisnis melalui kreatifitasnya.

“Kemarin sore , pukul 15.00 Wit diwakili oleh Basir Mony, Ketum BPC Hipmi Bursel, mengambil formulir atas nama Jaqueline Margaret Sahetapy ,”ungkap Arista, salah satu Panitia pendaftaran Calon Ketum BPD Hipmi Maluku, melalui telepon selularnya, Jumat siang (13/10/2017).

Bebernya, per tanggal 12 Oktober, sudah enam orang kandidat yang mengambil formulir .Diantaranya, H. Firman Mahmud, Abdul Majid Latuconsina, Ahmad Ilham Sipahutar, Isra Prasetya Idris, Fauzan Husni Alkatiry dan Jaqueline Sahetapy.

“Keenam kandidat ini, baru mengambil formulir dan belum kembalikan. Diharapkan, hari ini (13/10/2017) sebelum pukul 24.00 Wit, sudah harus dikembalikan.Informasi lanjut, jika ada kandidat yang berhalangan untuk pengembalian, dan meminta penundaan melewati waktu yang telah ditentukan, akan diinformasikan ulang setelah tanggal terakhir,” ungkapnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com