Agama

Jadwal Pesparawi X Tingkat Provinsi Maluku Dimundurkan

Boby-Palapia-

AMBON,MALUKU- Event Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke X tahun 2017 Tingkat provinsi Maluku, yang sedianya terselenggara dalam minggu ini, di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), waktu pelaksanaannya dimundurkan. Pasalnya, sarana penunjang event tersebut belum rampung, masih dalam proses finishing.

“Hasil rapat antara panitia daerah kabupaten SBB bersama panitia provinsi Maluku, disepakati pembukaan Pesparawi X tanggal 19 November tahun 2017. Bangunan belum selesai ,karena cuaca yang tidak menentu, sehingga para pekerja agak kesulitan menyelesaikan bangunan utama, tempat perlombaan,”ujar Bobby Palapia, Kabag Humas Pemda Maluku, saat dikonfirmasi INTIM NEWS ,melalui ponselnya, Selasa (03/10/2017).

Diterangkan lebih lanjut oleh Palapia, selain itu tingginya curah hujan di Kabupaten berjuluk Saka Mese Nusa tersebut cukup tinggi beberapa hari terakhir, hingga cukup menghambat pekerjaan.

“Namun, telah disepakati tanggal 19 November sudah berlangsung. itupun support Gubernur Maluku,Said Assagaff agar jangan terlalu lama lagi, kasihan peserta. Karena ,persiapan per kabupaten/kota sesuai tanggal yang telah ditetapkan,”tambahnya.

Baca Juga :

Lokasi Lomba Belum Rampung, Pesparawi Provinsi Maluku di SBB Ditunda ?

(IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top