Kota Ambon

InternetBAIK 2017, Masuk Kota Ambon

22425713_1942411319354605_1193190561_o

Ambon, Maluku – Kini,Telkomsel resmi memulai kampanye #internetBAIK, untuk wilayah Regional Papua Maluku di Kota Ambon.

“Hadirnya program ini, atas program CSR Telkomsel, yang khusus diarahkan pada seruan penggunaan internet secara BAIK melalui tagline ‘bertanggungjawab, aman, inspiratif dan kreatif’. Program ini, atas kerjasama Telkomsel dengan melibatkan Yayasan Kita dan Buah Hati, Kakatu dan ICT Watch,” jelas Ismu Widodo,GM Sales Telkomsel Regional Papua dan Maluku, dalam sambutannya, pada Roadshow, Seminar dan Workshop kampanye #internetBAIK 2017, melalui pendidikan Cyber Wellness, di Amaris Hotel, Selasa, (10/10/2017).

Sementara itu, dalam sambutan lisannya Romeo Soplanit selaku Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon mengharapkan, pihak telkomsel dapat menurunkan tarif telepon, karena menurutnya, jika mengisi pulsa dengan nominal tertentu, baru telepon atau sms sebentar, pulsa sudah habis.

“Apresiasi kepada pihak Telkomsel, karena ternyata pengguna Telkomsel terbesar di Kota Ambon adalah siswa-siswi dan mahasiswa. Mereka bisa pintar dengan hp lewat internet,” sanjung Soplanit.

Dikesempatan yang sama pula, Oka Mahendra sebagai Sales Manager Ambon menyebutkan, acara kali ini disebar undangan sebanyak 250 dan melibatkan delapan sekolah fasilitator serta orang tua dan guru.

“Atas rekomendasi Dinas Pendidikan Kota Ambon, kami undang empat SMPN diantaranya, SMPN 2, SMPN 4, SMPN 6 dan SPMN 14. Sedangkan untuk SDN yakni, SDN 5, SD Assalam, SD Lentera dan SD Xaverius. Semoga bisa ambil manfaat dari teknologi internet yang ada di Kota Ambon,” sebut Mahendra.

Ditambahkan juga oleh Rifky Sya’bani yang menjabat Manager CSR Environment and Ecosystem Telkomsel bahwa targetnya yang hadir 250 orang, namun luar biasa Ambon, hadir kurang lebih 350 orang.

” InternetBAIK, kami coba mengedukasi anak sekolah, mahasiswa melalui pendampingan guru dan orang tua, bagaimana berinternet yang baik. Setelah ini, hanya akan diseleksi 70 peserta dari semua segmen. Kami gelar kegiatan ini selama dua hari di Amaris,”tuturnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top