Seram Bagian Barat

Freelife 82 Beri Bantuan Seragam Dan Alat Tulis SDN Pulau Osi

82

SBB,Maluku-  “Bantuan buku sekolah dan seragam SDN kepada masyarakat ini murni keterpanggilan kami anak-anak Maluku dalam kelompok Freelife President 82 sekitar 20 orang membantu basudara yang tidak mampu,” ujar Ketua Freelife 82 Maluku, Jones Tumury di Pulau Osi, Desa Eti, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu  (21/10/2017).

Menurutnya, atasnama presiden Freelife 82 Maluku dan Belanda, Klub dan perkumpulan ini bergerak bidang sosial, apa yang kami berikan tujuannya untuk membantu basudara semua yang masih Sekolah karena 2 tahun lalu Kita Sempatkan Bantu Korban bencana dan tahun ini untuk anak2 Sekolah.

82.

“Kami bekerja mengumpulkan dana bahu-membahu Maluku, kami tidak berafiliasi dengan partai politik atau apapun yang lainnya. Inilah yang bisa kami berikan. Kiranya bisa bermanfaat bagi semuanya. Tujuan dari klub ini adalah menjadi jembatan bagi masyarakat yang kurang mampu, kami peduli dari Freelife Belanda dan Freelife Ambon Maluku akan terus meningkatkan kepedulian kesejahteraan masyarakat Maluku,” pungkasnya.

Sementara, Camat Serbar, Roni Salenussa, M.PA katakan ini sebuah penghargaan besar yang patut kita apresiasi kepada Freelife 82. Ini Bukan sebuah kebetulan dan ini telah dicatat oleh kecamatan dan Dinas Pendidikan. Ini tidak ada maksud lain, mereka menyumbangkan hasil dari pendapatan mereka disisipkan dana untuk membantu kita semua. Ini bentuk simpati mereka di Belanda membantu orang basudara di Maluku.

“Apa yang diberikan jangan dilihat dari besar kecil jumlahnya atau kuantitasnya, tetapi semangat potong dikuku rasa didaging. Ini komitmen Bung Jones bersama Freelife 82 rela jauh-jauh datang kesini memberi bantuan,” tegasnya.

Dikatakan, saya mewakili Pemda SBB karena bapak Bupati sementara berada di luar daerah, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian dan perhatian dari basudara semua dalam berbagi kelengkapan alat-alat tulis dan seragam sekolah. Pemerintah Kecamatan Seram Barat terbuka atas bantuan dan kepedulian freelife 82 Maluku yang sudah berpartisipasi atas kepeduliannya Ikut berpartisipasi dalam dunia Pendidikan.

82..

Ditempat yang sama, Plt Kades Eti, Hermanus Tuhuteru katakan bahwa selaku Pemerintah Desa dan Dusun atas kehadiran bapak dari Negeri Belanda. Kami sangat berterimakasih atas bantuannya dan ini luar biasa bagi kami. Semua terjadi atas rencana Tuhan. Kami sadar bahwa disini masih banyak siswa-siswi kurang mampu sehingga sangat terbangun.

Hal yang sama diungkapkan, Darto Marjuky, S.Pd (Kepsek) katakan bahwa kami sangat berterimakasih atas uluran tangan basudara dari Freelife dari Belanda ataupun Freelife dari Ambon dan senantiasa diberkati oleh TYME.

Klub Freelife President 82 (FLF) diterima oleh Camat Seram Barat, Rony Salenussa dan para pengurus Freelife 82 pusat yaitu Jhon Pesiwarisa, Welem Thenu, Denny Haurissa sedangkan pengurus Ambon, Jones Tumury, Amphi Pesiwarisa, Marfin Nikijuluw, Ivan Suripatty, Noke Pattiselano. (IN-14/JSY)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top