Politik

DPD Gerindra Maluku Siap Verifikasi Faktual 

22538318_1944318465830557_10947864_n

Ambon, Maluku – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku, selalu siap jika pihak KPU lakukan verifikasi faktual terhadap berkas DPD Gerindra.

“Secara keseluruhan, DPD Gerindra Maluku rampungkan berkas verifikasi, Hari Kamis malam, (13/10/2017)100 persen dan siap untuk lakukan verifikasi faktual apabila itu dibutuhkan,” ungkap Stenly Alakaman, kepada INTIM NEWS, melalui telepon selulernya, Minggu malam (15/10/2017).

Dijelaskan Wakil Ketua DPD Gerindra Maluku ini, secara nasional itu Gerindra melakukan verifikasi internal yang dilakukan lewat sipol, oleh amanat Undang-Undang dan PKPU, untuk itu dilakukan. Jadi, satu minggu kemarin itu secara nasional, Gerindra didampingi oleh unsur DPP yang datang ke seluruh Provinsi. Oleh karena itu sambungnya, untuk DPD Provinsi mengundang seluruh Kabupaten/Kota ke DPD agar melakukan pemeriksaan sipol.

“Hari Jumat kemarin, resmi DPD Gerindra Maluku yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Sekretaris bersama pengurus DPD Gerindra, mendaftar di KPU Provinsi, yang diterima langsung oleh Plt Ketua KPU Maluku Iriane Sosiawaty Ponto. Dan, serentak pula di seluruh DPC Kabupaten/Kota di Maluku, juga mendaftar di KPU pada masing-masing daerahnya. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top