Militer

DANLANTAMAL IX Sambut TIM Uji Petik Dari Staf Logistik MABESAL

Tim Safari Logistik (1)

Ambon, Maluku – Dalam rangka melaksanakan pembinaan logistik kepada satuan bawah khususnya di wilayah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) dan jajarannya, Tim Uji Petik dari Staf Logistik TNI Angkatan Laut (Slogal) Mabesal Jakarta yang dipimpin Kolonel Laut (T) Puguh Santoso, S.E., M.M., selaku Ketua Tim V Uji Petik beserta Empat Perwira Staf Slogal lainnya melakukan Uji Petik di Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon.

Kedatangan Ketua Tim Uji Petik beserta Staf disambut oleh Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han)., didampingi Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi dan Para Asisten Danlantamal IX serta Para Kadis/Kasatker Lantamal IX di Ruang Rapat Mako Lantamal IX Ambon, Selasa (3/10/2017).

Melalui rilis yang diiterima redaksi Intim News, dalam sambutan Asisten Logistik Kasal Laksda TNI Mulyadi, S.Pi., M.A.P., yang dibacakan Ketua Tim menyampaikan bahwa kegiatan Uji Petik tahun 2017 ini merupakan implementasi dari fungsi pengawasan Staf Umum Logistik TNI AL.

Lebih lanjut dijelaskan maksud kegiatan Uji Petik di Lantamal IX untuk mendapatkan informasi secara langsung tentang perkembangan kegiatan di Bidang Logistik yang sedang dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 maupun rencana usulan kegiatan tahun anggaran 2018. Selain itu juga untuk mendapatkan informasi tentang permasalahan yang dihadapi dan kegiatan tukar informasi dari Tim Uji Petik terkait kebijakan – kebijakan Bidang Logistik. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top