Kota Ambon

250 Grup Ikuti Ajang Lomba Kolaborasi Goyang Indah

goyang

AMBON, MALUKU – Bertempat di Lapangan Futsal Waiheru, Minggu (01/10/2017), 250 Grup mengikuti lomba kolaborasi goyang Indah yang diselenggarakan oleh Abdullah Tuasikal alias AT Community for Said Assagaff.

Pantauan INTIM NEWS di Waiheru, partisipasi tersebut guna deklarasi Relawan AT Community sekaligus konsolidasi dan sosialisasi terhadap salah satu bakal calon Gubernur Maluku Said Assagaff, yang mencalonkan diri untuk kedua kalinya pada pemilihan Gubernur Maluku periode 2018-2023.

Cukup kreatif yang dilakukan AT Community. Pasalnya, seluruh peserta diwajibkan memakai kaos oblong bertuliskan ‘AT Community For Said Assagaff ‘ yang telah disediakan panitia. Sehingga, hanya kostum bawahan saja yang divariasikan oleh masing-masing peserta serta aksesoris.

Bisa disimpulkan, berdasarkan jumlah seluruh peserta yang berpartisipasi, bisa jadi secara langsung sebagai bentuk dukungan kepada sang petahana, yang masih menjabat Gubernur aktif ini.

Terlihat hadir saat perlombaan berlangsung, Gubernur Maluku memantau langsung acara lomba. Selain itu, sang promotor Abdullah Tuasikal (AT) serta Bupati Maluku Tengah bersama istri, juga Sekda Malteng bersama jajaran juga turut mendampingi.  (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top